Direktur Juventus Ingin Timnya Tidak Takut Melawan Madrid

👍 Sepakbola Italia

Direktur Juventus Ingin Timnya Tidak Takut Melawan Madrid

direktur-juventus-ingin-timnya-tidak-takut-melawan-madrid

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Direktur Juventus Beppe Marotta mengucap dgn tegas timnya tidak takut Los Blancos (Real Madrid). Marotta juga percaya timnya bakal keluar Selayak juara Liga Champions.

Direktur Juventus Ingin Timnya Tidak Takut Melawan Madrid

direktur-juventus-ingin-timnya-tidak-takut-melawan-madrid

Juventus akan menjumpai Los Blancos (Real Madrid) pada final Liga Champions 2017 di di National Stadium of Wales, Cardiff, Wales. Laga ini akan dilaksanakan pada 3 Juni mendatang.

Sebelum laga ini, Juventus sudah membuat aman dua gelar. Gelar tersebut ialah Coppa italia dan Scudetto.

“Scudetto layaknya Giro d’italia, di mana yang paling baik selanjutnya menang. Di Liga Champions, ada situasi yang tidak bisa diprediksi. akan tetapi, statistik tunjukkan kami layak berada di final,” kata Marotta layaknya Seperti yang saya kutip dari Football italia.

“Kami menghargai Los Blancos (Real Madrid), tapi tidak terlalu takut pada mereka. Kami cocok atau sepadan berada di final dan lebih siap dari dua tahun yang lalu. Kami tahu bahwa kami mempunyai para juara disini dan bisa melakukan perjuangan hingga akhir, bahkan melawan tim yang terkuat,” Marotta menambah.

Juventus tampil cemerlang di Liga Champions musim sekarang ini. Mereka tak terkalahkan selama fase knockout dan cuma kebobolan sekali. sesungguhnya, lawan-lawan yang dihadapi cukup kuat yakni Porto, Barcelona dan Monaco.

Bagi Juventus, ini ialah final ke9 mereka. yg terlebih dahulu, dari 8 final, Bianconeri cuma keluar Selayak juara 2 x 1.

Komentar
To Top