Donnarumma Harus Memilih Klub Atau Agen

👍 Sepakbola Italia

Donnarumma Harus Memilih Klub Atau Agen

donnarumma-harus-memilih-klub-atau-agen

indolivescore.com, Sepakbola Italia – AC Milan memberikan peringatan keras pada Gianluigi Donnarumma. Manajemen memohon sang pemain harus menjadi penentu antara Club dan agennya, Mino Raiola.

Donnarumma Harus Memilih Klub Atau Agen

donnarumma-harus-memilih-klub-atau-agen

Kiper mempunyai usia 18 tahun ini terikat perjanjian cuma hingga Juni 2018. walaupun seperti itu, hingga sekarang Donnarumma belum membuat tanda tangani perjanjian baru di mana dia mendapat gaji 4,5 juta euro (sekitar Rp 66,991 miliar) per tahun.

sebanyak sumber menyebutkan bahwa Raiola yang bikin Donnarumma belum mau terima tawaran Milan. di info-kan, Raiola ingin agar di dalam kesepakatan baru, yang akan menjadi perjanjian pertama Donnarumma Selayak pemain dewasa, disertakan juga klausul pembebasan perjanjian yang bisa diaktifkan jika Milan gagal lolos ke Liga Champions.

Kini, barisan direksi Club mendesak Donnarumma untuk menjadi penentu antara Club yang senantiasa dia dukung atau agennya.

Andai persoalan ini tak berakhir maka ada kebolehjadian Donnarumma beranjak Milan, Club yang membesarkannya. Manchester United bakal menjadi destinasi utama disebabkan Club mempunyai nama panggilan The Red Devils ini mempunyai jalinan yang kuat Raiola.

Komentar
To Top