Donnarumma Ingin Seperti Para Seniornya

👍 Sepakbola Italia

Donnarumma Ingin Seperti Para Seniornya

donnarumma-ingin-seperti-para-seniornya

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Walau sudah menjadi idola bagi publik sepakbola italia di usia muda, Gianluigi Donnarumma, tetap ingin terus belajar menjadi yang paling baik. Kiper yang baru memperpanjang perjanjian AC Milan itu menyebutkan bahwa ia ingin belajar dari para seniornya layaknya Gianluigi Buffon dan Manuel Neuer.

Donnarumma Ingin Seperti Para Seniornya’

donnarumma-ingin-seperti-para-seniornya

“idola Aku ialah Gianluigi Bufffon. Aku beri dukungan Gigi dan Juventus waktu Aku tetap kecil,” tutur Donnarumma pada TV Milan, Jumat (21/7/2017).

Kiper berkebangsaan italia itu berterus terang bahagia bisa satu tim Buffon waktu menguatkan timnas. berbasickan dia, kiper legendaris itu banyak menolong dirinya.

“Aku sekarang ini berada satu tim nya di timnas italia, dia banyak menolong Aku,” tambah pemain mempunyai usia 18 tahun itu.

Kiper yang di info-kan sempat ingin pindah dari AC Milan ini juga mengagumi sosok Manuel Neuer. Neuer ialah kiper utama Club asal Bavaria, Bayern Munich. ia berhasil FC Hollywood Menjadi Sang Juara 13 gelar, salah satunya ialah juara Liga Champions pada 2013. timnas Jerman, kapten Munich itu juga pernah Menjadi Sang Juara piala dunia pada 2014 lalu.

“Tapi Aku juga mengagumi Neuer Selayak panutan Aku. Aku mencari jalan untuk menjiplak dan belajar darinya,” tutur Donnarumma.

Di usianya yang tetap muda ia sudah dipercaya jadi kiper utama i Rossoneri. Sampai ini 72 tampilan sudah ia catatkan Milan. ia juga membuat catatan 23 kompetisi tanpa kebobolan. perjanjiannya baru akan selesai pada 2021 nanti.

Komentar
To Top