Donnarumma Telah Dipengaruhi Sang Agen

👍 Sepakbola Italia

Donnarumma Telah Dipengaruhi Sang Agen

donnarumma-telah-dipengaruhi-sang-agen

indolivescore.com, Sepakbola Italia – eks kiper AC Milan, Zeljo Kalac, angkat bicara perihal kisruh transfer penjaga gawang muda i Rossoneri, Gianluigi Donnarumma, yang tengah menjadi perbincangan hangat pada Transfer window kini. berbasickan Kalac, pemain usia semuda Donnarumma tak lagi mungkin mengkhianati AC Milan jika tidak dipengaruh sang agen, Mino Raiola.

Donnarumma Telah Dipengaruhi Sang Agen

donnarumma-telah-dipengaruhi-sang-agen

isu transfer Donnarumma memanas sesudah penjaga gawan mempunyai usia 18 tahun itu menangkis perpanjangan perjanjian yang didapatkan AC Milan. perihal tersebut bikin publik San Siro mencap Donnarumma Selayak pengkhianat dan mata duitan.

“Sekarang ini seluruh tergantung pada agen. Aku pikir agen akan melakukan pengambilan laba di sana. Di mana pun, agen bisa melakukan pemotongan semakin besar. Aku cuma berpikir akan semakin bagus jika ia tinggal di Milan. ini Club hebat, mereka akan kembali ke arah yang benar,” kata Kalac, layaknya Seperti yang Aku kutip dari Soccerway.

“Aku rasa pemain mempunyai usia 18 tahun tak lagi mungkin bisa berpikir jernih tentang masa depannya. Terlebih ini menyangkut uang yang banyak,” lanjutnya.

yg terlebih dahulu AC Milan telah mempromosikan opsi perpanjangan perjanjian untuk Donnarumma kenaikan gaji hingga 5 juta euro atau setara Rp 73 milliar. Akan tetapi, Donnarumma enggan untuk memperpanjang kariernya AC Milan yang bakal selesai pada Juni 2018.

sekarang ini tengah berkisar kabar angin Mino Raiola tengah dalam bincang-bincang Los Blancos (Real Madrid) untuk merampungkan proses transfer Donnarumma ke Santiago Bernabeu sebelum Transfer window musim panas selesai.

Komentar
To Top