Donnarumma Tidak Menghormati AC Milan

👍 Sepakbola Italia

Donnarumma Tidak Menghormati AC Milan

donnarumma-tidak-menghormati-ac-milan

indolivescore.com, Sepakbola Italia – eks kiper AC Milan, Giovanni Galli, menilai bahwa Gianluigi Donnarumma kurang menghargai Club sesudah mengambil ketetapan tidak memperpanjang perjanjian.

Donnarumma Tidak Menghormati AC Milan

donnarumma-tidak-menghormati-ac-milan

layaknya yang kita ketahui, Donnarumma tidak bersedia untuk membuat tanda tangani perjanjian baru Milan. Perihal ini bikin banyak pihak terkejut, tak terterlepas dari Galli.

Mengingat bahwa perjanjian Donnarumma akan selesai di akhir musim 2017-18, maka Milan harus mendagangkannya pada Transfer window musim panas ini jika tidak mau kehilangan dirinya cuma-cuma.

Galli, yang pernah menolong Rosonerri Menjadi Sang Juara Liga Champions 2 x 1 (1989 dan 1990), merasa bahwa Donnarumma semestinya tidak bikin Club berada dalam posisi sukar.

“Aku pikir manusia dan para agen harus menyadari bahwa kita tengah mengulas Milan, bukan Club tua yang biasa-biasa saja,” tutur Galli layaknya yang diambil Football italia.

“Club ini pernah jadi pemenang Liga Champions 7 kali dan menjadi wakil sepakbola italia. sesuatu Club yang memberikan peluang bagi seorang remaja peluang luar biasa untuk bermain reguler di Serie A harus dihormati,” tambah dirinya.

Dalam peluang yang sama, pria mempunyai umur 59 tahun tersebut juga mempertanyakan alasan sesungguhnya di balik ketetapan Donnarumma.

“Jika ia ingin memperoleh uang tambah banyak, itu ialah satu hal. akan tetapi, menyebutkan bahwa ia tidak memperpanjang perjanjian disebabkan hal yang lain sungguh tidak adil. ia mempunyai usia 18 tahun. ia telah dewasa dan mempunyai tanggung jawab untuk memberi penjelasan ketetapannya,” tutur dirinya.

Komentar
To Top