Dortmund Harus Menang Dengan Hasil Tipis

👍 Sepakbola Jerman

Dortmund Harus Menang Dengan Hasil Tipis

dortmund-harus-menang-dengan-hasil-tipis

indolivescore.com, Sepakbola Jerman – Borussia Dortmund berhak naik ke peringkat ke-3 klasemen Bundesliga 1 usai menang 3-2 di kandang Borussia Moenchengladbach, Sabtu (22/4).

Dortmund Harus Menang Dengan Hasil Tipis

dortmund-harus-menang-dengan-hasil-tipis

Walau tampil di Borussia-Park, kandang lawan, Dortmund sejatinya mampu menyengat lebih dahulu. Laga baru mempunyai umur 10 menit, Mahmoud Dahoud lakukan pelanggaran Christian Pulisic di ruang penalti yang memaksa wasit Wolfgang Stark menunjuk titik putih.

Marco Reus yang maju Selayak algojo berhasil melesakkan gol pembuka Dortmund ke gawang Gladbach yang dikawal Yann Sommer. Bagi Reus, ini gol beruntunnya dalam tiga tampilan paling akhir sejak sembuh dari cedera.

Pada menit ke-43 upaya Gladback menghimpit melalu terjangan gempuran balik selanjutnya berbuah hasil. Lars Stindl membuat sesuatu gol ke gawang Roman Buerki menggunakan supaya bermanfaat umpan jauh Andre Hahn sekalian bikin skor kembali imbang. Babak pertama selesai imbang 1-1.

Babak ke-2 baru berpindah tempat tiga menit, Dortmund dibikin kaget pada waktu itu Marcel Schmelzer melakukan kesalahan antisipasi dan bikin gol bunuh diri pada menit ke-48. Situasi ini bikin pengasuh Thomas Tuchel ikut tersentak. Dia lantas membuat masuk striker Pierre-Emerick Aubameyang yang tidak dipasang Selayak starter.

Baru tiga menit berada di lapangan, Aubameyang bisa memberikan gol pada menit ke-60 lewat aksi pribadial memincut. Aubameyang sempat mengiring bola melewati pemain belakang lawan sebelum melesakkannya ke gawang Sommer.

Gol itu melecut semangat tim tamu. hingga selanjutnya Raphael Guerreiro menjadi penentu keberhasilan menang Dortmund waktu bola headingnya menggunakan supaya bermanfaat umpan Gonzalo Castro, melesak ke gawang Gladbach pada menit ke-87.

keberhasilan menang ini bikin Dortmund naik ke peringkat ke-3 klasemen tatkala 56 poin, tetap terpaut 14 angka dari juara atas klasemen, Bayern Munich. tatkala, Gladbach tetap berada di peringkat ke-10 39 poin.

Komentar
To Top