Dortmund Masih Menunggu Klub Yang Ingin Membeli Aubameyang

👍 Sepakbola Jerman

Dortmund Masih Menunggu Klub Yang Ingin Membeli Aubameyang

dortmund-masih-menunggu-klub-yang-ingin-membeli-aubameyang

indolivescore.com, Sepakbola Jerman – CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke tetap menanti tawaran resmi untuk Pierre-Emerick Aubameyang. ia ingin masalah transfer ini cepat selesai, disebabkan Dortmund harus melacak penggantinya.

Dortmund Masih Menunggu Klub Yang Ingin Membeli Aubameyang

dortmund-masih-menunggu-klub-yang-ingin-membeli-aubameyang

“Kami belum mendapat tawaran. Kami akan menanti sekian hari lagi, tapi tidak mau terlalu lama,” kata Watzke pada Welt am Sonntag.

Aubameyang melakukan pengambilan perhatian dunia sesudah tampil beringas Dortmund dalam beberapa musim paling akhir. ia telah memberi bukti dirinya Selayak satu diantara striker subur di Eropa.

Pada musim 2016-17, Aubameyang mengoleksi 39 gol di seluruh kompetisi yang diikuti Dortmund. Jumlah gol tersebut semakin mengucap dgn tegas dirinya Selayak striker memberi janji di Eropa. jumlah semua, sejak gabung Dortmund pada 2013, Aubameyang telah tampil dalam 189 kompetisi di seluruh kompetisi dan membuat sesuatu 120 gol.

“Kami telah memberikan info Aubameyang: ‘Apa bila Anda ingin pindah dan mempunyai Club yang siap mencukupi situasi kami, datanglah pada kami dan kita dapat mengulasnya’. Tapi kami juga memberi penjelasan bahwa ini cuma mungkin berlangsung di waktu spesifik selama Transfer window. disebabkan kami juga harus melacak pengganti, dan ini sukar.”

“ pribadi, Aku lebih suka dia bertahan kami, tapi ada beberapa Club di planet ini yang bisa memberinya tambah banyak uang,” Watzke menambah.

Beberapa Club yang diberitakan tertarik pada Aubameyang ialah AC Milan, Chelsea dan Setan Merah atau Liverpool.

Komentar
To Top