Dua Gelar Juara Diraih PSG di Akhir Musim Ini

Sepakbola Perancis

Dua Gelar Juara Diraih PSG di Akhir Musim Ini

dua-gelar-juara-diraih-psg-di-akhir-musim-ini

indolivescore.com, Sepakbola Perancis – Paris Saint-Germain (PSG) menutup musim sukses mencapai dua gelar juara. sesudah Coupe de la Ligue, PSG pun menyabet gelar juara Coupe De France.

Dua Gelar Juara Diraih PSG di Akhir Musim Ini

dua-gelar-juara-diraih-psg-di-akhir-musim-ini

pada kompetisi final Coupe De France di Stade de France, Sabtu (27/5), PSG yang merajai permainan sejak awal laga justru mengadakan perjumpaan kesusahan membongkar pertahanan berlapis lawannya, Angers.

hingga menit ke-40, anak asuh Unai Emery merajai hingga 58 persen atas Angers. akan tetapi, Walau tampil kemampuan paling baik, terhitung trisula Julian Draxler, Edinson Cavani, dan Angel Di Maria, tetap saja kebuntuan sukar dipecahkan.

Pada babak ke-2, PSG semakin menambah tempo terjangan gempuran. akan tetapi, beberapa peluang emas yang diciptakan tetap saja mentah di barisan belakang Angers dan kiper Alexandre Latellier.

Menariknya, Walau senantiasa kesusahan membuat sesuatu gol, Emery justru pelit dalam mengganti strategi. cuma satu pergantian pemain yang dikerjakan PSG sepanjang laga, yakni waktu Javier Pastore masuk mengganti Draxler pada menit ke-72.

tatkala, pemain mempunyai karakter lakukan serangan lain layaknya Lucas Moura dibiarkan duduk manis di bangku cadanga. bernasib baik, dewi fortuna selanjutnya berpihak pada tim ibu kota Prancis itu disebabkan gol yang dinanti selanjutnya lahir pada pengujung laga.

akan tetapi, gol bukan dilahirkan para pemain PSG, tetapi lewat bunuh diri bek kanan Angers, issa Cissokho, yang salah mengantisipasi bola umpan silang Di Maria. Gol itu sekalian menjadi penentu keberhasilan menang PSG.

Bagi PSG, ini menjadi gelar Coupe de France yang ke-11. Mereka kini mempunyai sandangan status pengoleksi gelar paling banyak menguasai Olympique Marseille yang menghimpun 10 gelar.

Komentar
To Top