Duel Clasico Pertarungan Pamungkas La Liga

👍 Sepakbola Spanyol

Duel Clasico Pertarungan Pamungkas La Liga

Duel Clasico Pertarungan Pamungkas La Liga

www.indolivescore.com – Mantan pemain BarcelonaEric Abidal, menilai duel Clasico yang bakal digelar akhir pekan ini bakal menjadi tak ubahnya pertarungan pamungkas antara kedua tim dengan kekuatan paling besar di La Liga.

Abidal pun ingin Barcelona meraih kemenangan di pertandingan yang akan dihelat di Camp Nou tersebut. Pasalnya, raihan tiga angka penuh tidak hanya berarti bagi para pemain, namun juga semua pihak yang mendukung tim Catalan.

“Ini lebih dari sekedar pertandingan biasa, karena anda akan menghadapi musuh terberat di liga dan mereka bakal membawa pemain terbaik di dunia. Ini adalah pertandingan yang amat ingin anda menangkan. Anda tidak ingin bermain imbang apalagi kalah. Ini adalah pertarungan,” tutur Abidal pada GolTV.

“Ini adalah pertandingan bagi semua fans, semua orang yang menggemari tim ini. Dan perasaan yang melibatkan pertandingan ini bakal berbeda dari pertandingan lainnya. Anda tahu karena ada banyak orang yang akan menyaksikannya dari seluruh dunia. Ini amat spesial,” pungkasnya.

Komentar
To Top