Duel Raksasa Spanyol Dijamin Bakal Berlangsung Panas

👍 Sepakbola Spanyol

Duel Raksasa Spanyol Dijamin Bakal Berlangsung Panas

duel-raksasa-spanyol-dijamin-bakal-berlangsung-panas

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Los Blancos (Real Madrid) akan lakukan jamuan Barcelona pada lanjutan kompetisi La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (24/4) dinihari WiB. Duel raksasa Spanyol ini dijamin bakal diadakan panas.

Duel Raksasa Spanyol Dijamin Bakal Berlangsung Panas

duel-raksasa-spanyol-dijamin-bakal-berlangsung-panas

Sama layaknya tahun-tahun yg terlebih dahulu, ke-2 tim ini ialah calon kuat juara La Liga musim sekarang ini. hingga jornada 32 tempo hari, ke-2 Club ini berada di puncak klasemen di mana Los Blancos (Real Madrid) berada di puncak dnegan sukses mencapai 75 poin tatkala Barcelona berada di posisi ke-2 sukses mencapai 72 poin.

sisa enam kompetisi di La Liga musim sekarang ini, maka laga El Clasico kini bisa dikatakan Selayak laga kunci penentuan juara La Liga di akhir musim nanti.

penampilan ke-2 tim jelang El Clasico ini bisa dikatakan cukup tidak sama. El Real tercatat tidak terkalahkan di 5 kompetisi paling akhir di La Liga menggapai 4 keberhasilan menang dan satu hasil seri, tatkala El Blaugrana kalah 2 kali dari 5 laga paling akhir mereka di seluruh kompetisi.

pada kompetisi ini Los Blancos (Real Madrid) dibenarkan tak akan diperkuat oleh sebanyak pemain utamanya. Nama-nama layaknya Gareth Bale, Pepe dan Raphael Varane dibenarkan absen pada kompetisi ini disebabkan alami cedera.

Di kubu tim tamu, pengasuh Luis Enrique datang ke Madrid tanpa sebanyak pilar utamanya. Rafinha dan Aleix Vidal tidak bisa bermain pada kompetisi ini disebabkan alami cedera, tatkala Neymar tidak bisa bermain pada kompetisi ini sesudah banding yang diajukan Barcelona untuk kartu warna merahnya ditolak oleh pengurus bidang La Liga.

Komentar
To Top