Dukungan Balotelli ke Diletta Leotta, Presenter Bola yang Foto Hotnya Tersebar

Gadis Bola

Dukungan Balotelli ke Diletta Leotta, Presenter Bola yang Foto Hotnya Tersebar

diletta-leotta9

Bomber bengal yang kini membela Nice, Mario Balotelli baru-baru ini memberikan dukungan untuk presenter cantik Sky Sport Italia, Diletta Leotta yang foto bugilnya tersebar luas di dunia maya.

Pada September lalu, beberapa foto Leotta sedang tak mengenakan sehelai kain pun beredar di internet. Diduga ini adalah hasil ulah hacker yang meretas akun iCloud serta ponsel milik wanita 25 tahun tersebut.

“Semua orang bebas melakukan apa yang mereka inginkan dengan tubuh mereka, mau itu baik atau buruk. Orang yang menyalahgunakan situasi ini adalah pengecut,” ujar Balotelli seperti dikutip The Sun.

Sementara Leotta sendiri menyatakan beberapa foto dirinya yang beredar tersebut palsu serta membantah anggapan bahwa dirinya sengaja menyebar foto syur tersebut.

“Foto-foto itu mungkin saya kirim ke seseorang, mungkin beberapa di antaranya. Saya tak melihatnya selama bertahun-tahun. Saya kira saya sudah menghapusnya, Saya tak mau menyebut foto-foto itu seksi,” tukas Leotta.

“Saya ingin mengatakan kepada wanita atau pria yang mengalami hal yang sama bahwa kalian tak perlu merasa bersalah. Semua orang berhak melakukan apa yang mereka inginkan dengan hidup mereka, privasi mereka dan ponsel mereka,” tegasnya.

diletta-leotta diletta-leotta1 diletta-leotta2 diletta-leotta3 diletta-leotta4 diletta-leotta5 diletta-leotta6 diletta-leotta7 diletta-leotta8 diletta-leotta9 diletta-leotta10

Komentar
To Top