Duo Manchester Buru Bek Andalan Tottenham Hotspur, Danny Rose

👍 Sepakbola Inggris

Duo Manchester Buru Bek Andalan Tottenham Hotspur, Danny Rose

Duo Manchester Buru Bek Andalan Tottenham Hotspur, Danny Rose

Manchester United dan Manchester City dikabarkan tengah bersaing ketat memburu tanda tangan full-back Tottenham Hotspur, Danny Rose.

Bek internasional Inggris itu tampil mengesankan bersama Spurs di musim ini. Dia juga berperan penting membawa klub London itu nyaris meraih trofi Premier League musim lalu.

Menurut laporan London Evening Standard, Rose diminati oleh dua rival besar Tottenham, yaitu Manchester United dan Manchester City, yang siap menghabiskan dana sebesar 60 juta poundsterling  untuk menebus mahar transfernya.

Tak cuma duo Manchester itu rupanya yang terpikat pada bek kiri 26 tahun ini. Mantan pelatihnya Andre Villas-Boas, yang kini membesut klub Liga Super China, Shanghai SIPG, dikabarkan juga siap merayunya untuk pindah ke China. Selain itu, klub PSG juga tengah siap memberikan penawaran kepadanya.

Rose telah tampil 20 kali untuk Spurs di semua kompetisi di musim ini, dan telah membela timnas Inggris sebanyak lima kali, dan mencetak dua gol dan tiga assit selama periode itu.

Sementara itu, striker Tottenham Harry Kane mengklaim bahwa sebuah tindakan dan keputusan yang bodoh jika ada pemain yang meninggalkan Spurs sekarang. Menurut dia, Tottenham memiliki masa depan yang cerah. Dia pun yakin tak ada pemain klub itu yang berniat pindah ke tempat lain.

Kane yakini di bawah pelatih Mauricio Pochettino yang merupakan salah satu manajer terbaik di dunia, Spurs akan mampu bersaing dengan klub-klub elit di Inggris dan Eropa. Karena alasan itulah, dirinya dan beberapa pemain kunci Spurs seperti Christian Erisken, Dele Alli, Kyle Walker, Eric Dier dan Jan Vertonghen, dan juga Danny Rose, sudah memperbarui kontrak mereka di klub itu.

“Sangat mengejutkan jika ada teman-teman setim saya yang ingin pindah sekarang,” kata Kane kepada media Italia, Gazzetta dello Sport. “Segalanya berjalan dengan baik, kami hanya tinggal selangkah untuk memenangi trofi musim lalu. Jadi hal yang bodoh jika ada yang ingin pindah sekarang.”

“Kami mempunyai salah satu manajer terbaik di dunia, mungkin terbaik. Tak lama lagi kami punya stadion baru yang megah. Masa depan klub ini sangat menjanjikan,” tambahnya.

Komentar
To Top