Dwighy Yorke Berkomentar Soal Pembelian Lukaku

👍 Sepakbola Inggris

Dwighy Yorke Berkomentar Soal Pembelian Lukaku

dwighy-yorke-berkomentar-soal-pembelian-lukaku

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – eks striker Manchester United, Dwighy Yorke, menilai bahwa Romelu Lukaku bakal cocok untuk skuat arahan Jose Mourinho.

Dwighy Yorke Berkomentar Soal Pembelian Lukaku

dwighy-yorke-berkomentar-soal-pembelian-lukaku

Lukaku resmi menjadi pemain Manchester United pada Senin (10/7/2017). Pemain mempunyai usia 24 tahun itu direkrut dari Everton seharga 75 juta pounds.

customeran Lukaku tidak lepas dari ketetapan Manchester United yang tidak memperpanjang perjanjian Zlatan ibrahimovic dan penjualan Wayne Rooney ke Everton pada musim panas ini.

“Bagi Aku, dia cocok untuk Manchester United Bilamana Anda membuat timbangan bahwa Zlatan ibrahimovic dan Wayne Rooney telah beranjak Club,” tutur Yorke, layaknya Seperti yang Aku kutip dari MUTV.

“Berbasickan penampilan dalam tiga muism paling akhir, dia (Romelu Lukaku) menjadi salah satu striker paling tetap dan paling baik di inggris,” imbuhnya.

Lukaku pertama kali meniti karier di inggris Chelsea. Sejak dibeli dari Anderlecht pada 2011, dia cuma membuat catatan 15 tampilan The Blues.

Chelsea sempat meminjamkan Lukaku ke West Bromwich Albion dan Everton. Striker Belgia itu kembali mendapatkan bentuk permainan paling baik Everton yang membelinya permanen pada Juli 2014.

Lukaku memberikankan 87 gol dan 29 assist dari 166 laga Everton. itu bisa menjadi modal utama dia untuk menjadi ujung tombak andalan Mourinho di Manchester United musim yang akan datang.

“berbasickan Aku, dia akan menjadi pemain mutlak bagi Club. Aku tidak ragu bahwa dia akan membawa sesuatu yang tidak sama,” tutur Yorke.

“Dia cuma perlu menjadi diri sendiri dan nyaman di Manchester United. Dia tidak perlu melakukan sesuatu yang tidak sama,” pungkasnya.

Komentar
To Top