Dybala Beri Kepastian Tak Ingin Bergabung Bersama Barcelona

👍 Sepakbola Italia

Dybala Beri Kepastian Tak Ingin Bergabung Bersama Barcelona

dybala-beri-kepastian-tak-ingin-bergabung-bersama-barcelona

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Paulo Dybala di info-kan menjadi incaran Barcelona untuk dijadikan pengganti Neymar. Tetapi Sarana Spanyol menyebutkan Dybala menangkis gabung Blaugrana.

Dybala Beri Kepastian Tak Ingin Bergabung Bersama Barcelona

dybala-beri-kepastian-tak-ingin-bergabung-bersama-barcelona

Transfer Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG) kelihatannya cuma tinggal menanti waktu. Club raksasa Liga Prancis itu siap melakukan tebusan klausul pembebasan Neymar senilai 222 juta euro (sekitar Rp 3,4 triliun), sehingga Barca tidak dapat menahan pemain 25 tahun itu.

Jika Neymar betul-betul pergi, Barca akan sibuk melacak pemain pengganti. sebanyak nama masuk radar The Catalans, terhitung Dybala, yang mengidolakan Lionel Messi.

uang hasil penjualan Neymar, Barca akan amat gampang melacak pemain baru. Tetapi Mundo Deportivo melakukan laporan bahwa hingga sekarang ini Barca belum menghubungi pihak Dybala sehingga winger asal Argentina ini skeptis peluangnya pindah ke Camp Nou.

disamping itu, Dybala juga tidak terlalu yakin masa depannya di Barcelona disebabkan dia bingung akan bermain di posisi mana. Memang, Dybala bisa mengganti fungsi Neymar tetapi dia natural mempunyai style layaknya Messi, sehingga nyaris tak mungkin membuat geser seniornya di timnas Argentina itu.

yg terlebih dahulu, Dybala di info-kan sudah berbicara Juventus soal peluang pindah ke Barca. ke-2 kubu sepakat Dybala bisa pergi harga 120 juta euro (sekitar Rp 1,890 triliun).

akan tetapi, kelihatannya Dybala sendiri yang membatalkan kesepakatan tersebut. Dia menilai peluangnya untuk bermain layaknya yang bisakan di Juventus akan amat kecil.

Komentar
To Top