Dybala Lebih Pilih Jadi Seperti Del Piero atau Lionel Messi?

👍 Sepakbola Italia

Dybala Lebih Pilih Jadi Seperti Del Piero atau Lionel Messi?

TURIN, ITALY - JANUARY 08:  Paulo Dybala of Juventus FC looks on during the Serie A match between Juventus FC and Bologna FC at Juventus Stadium on January 8, 2017 in Turin, Italy.  (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)

Mantan striker Italia, Gianluca Vialli, menilai Paulo Dybala memiliki kualitas untuk menjadi ikon dan legenda Juventus seperti Alessandro Del Piero.

Real Madrid dan Barcelona digosipkan berencana memburu tanda tangan Dybala pada musim panas 2017. Akan tetapi, pemain asal Argentina itu memperpanjang kontrak bersama Juventus hingga 2022 pada Kamis (13/4/2017).

“Saya senang dia berpikir untuk menjadi seperti Del Piero pada masa yang akan datang dan mengatakan akan bertahan di Juventus selama 10 tahun. Neymar dan (Gareth) Bale juga mengatakan itu,” ujar Vialli.

Dybala hijrah ke Juventus Stadium pada musim panas 2015. I Bianconeri merekrut pemain asal Argentina itu dari Palermo dengan banderol 32 juta euro atau setara dengan Rp 506 miliar.

Pemain berusia 23 tahun itu menampilkan performa impresif pada musim perdananya bersama Juventus. Dia mengoleksi 23 gol dan sembilan assist dari 46 penampilan dalam semua ajang musim lalu.

“Juventus tidak kalah dari Barcelona atau Real Madrid. Saya juga senang apabila dia memakai nomor 10 karena dia adalah pemain terbaik,” kata Vialli.

Dybala mencetak 16 gol dan delapan assist dari 37 penampilan bersama Juventus pada musim 2016-2017. Dia menjadi pahlawan kemenangan I Bianconeri ketika mengalahkan Barcelona dengan skor 3-0 berkat dua golnya pada leg pertama perempat final Liga Champions di Juventus Stadium pekan lalu.

Komentar
To Top