Dzeko Dan Kolarov Senang Bisa Reuni Bersama

👍 Sepakbola Italia

Dzeko Dan Kolarov Senang Bisa Reuni Bersama

dzeko-dan-kolarov-senang-bisa-reuni-bersama

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Striker AS Roma, Edin Dzeko, memuji langkah AS Roma dalam membuat datang pemain-pemain bermutu untuk melakukan saingan di Serie-A musim yang akan datang. Dzeko, yang didatangkan dari Manchester City musim lalu, berterus terang gembira masuknya Aleksandar Kolarov dan Cengiz Under.

Dzeko Dan Kolarov Senang Bisa Reuni Bersama

dzeko-dan-kolarov-senang-bisa-reuni-bersama

Dzeko menilai, ke-2 pemain tersebut akan menambah kemampuan Clubnya di Serie A musim yang akan datang. Kolarov pernah satu tim Dzeko pada waktu itu tetap di inggris. Kerja sama antara dirinya dan Kolarov bisa menjadi bekal untuk tampil baik musim yang akan datang.

“Kami saling mengetahui dan tahu karakter permainan masing-masing. Dia (Kolarov) memberiku banyak assist pada waktu itu bermain di Premier League. Dia amat kuat. Aku gembira Roma bisa membawanya ke sini,” ungkap Kolarov diambil FourFourTwo pada Senin (31/7/2017).

Di Samping gembira bisa kembali gabung Kolarov, Dzeko juga berterus terang tidak sabar untuk langsung bermain Under. eks pemain VfL Wolfsburg itu percaya, Under mempunyai potensi besar untuk Roma jika diasah bagus.

“Cengiz amat kuat. itulah sebabnya Roma membawanya ke sini. Dia punya mutu permainan yang tinggi, dan yang paling mutlak, dia tetap muda. tetap banyak pelajaran yang bisa ia ambil disini untuk berkembang,” kata eks top skorer Bundesliga 1 itu.

Musim lalu, Roma gagal menggapai Scudetto. Mereka cuma sanggup finis di peringkat ke-2. i Giallorossi cuma terpaut empat poin dari i Bianconeri yang menggapai gelar juara keenam beruntun. datangnya dua pemain baru tersebut, Dzeko yakin bisa memberikan perlawanan lebih kepada tim asuhan Massimilliano Alegri tersebut.

“Juventus memang tetap kuat. akan tetapi, Aku pikir, persaingan akan lebih menarik musim yang akan datang. Kami bermain cukup bagus selama di Amerika (Serikat). Jadi, kami siap untuk musim selanjutnyanya,” tutup Pemain yang berasal dari Bosnia-Herzegovina tersebut.

Komentar
To Top