Eden Hazard Dilepas Jika Ditukar Dengan 2 Bintang Real Madrid Ini

👍 Sepakbola Inggris

Eden Hazard Dilepas Jika Ditukar Dengan 2 Bintang Real Madrid Ini

Conte Setuju Eden Hazard Ditukar Dengan Alvaro Morata dan Raphael Varane

Manajer Chelsea, Antonio Conte dilaporkan telah mengatakan kepada Real Madrid bahwa mereka harus memberikan dua pemain mereka untuk menandatangani Eden Hazard.

Hazard adalah target jangka panjang Real Madrid, dan pelatih kepala Los Blancos, Zinedine Zidane dikatakan sangat ingin mendatangkan sang pemain ke Santiago Bernabeu.

Surat kabar harian Spanyol itu mengatakan jika bos The Blues tersebut menuntut Alvaro Morata, Raphael Varane dan uang tunai untuk Hazard.

Don Balon juga menambahkan bahwa Alvaro Morata merupakan pemain yang berada di puncak daftar keinginan Conte.

Sementara itu, laporan ini juga menyebutkan jika Varane akan digunakan sebagai pengganti jangka panjang John Terry di Stamford Bridge.

Sedang, Willian berusaha mengecilkan rumor yang mengaitkan dirinya sebagai target transfer musim panas dari Jose Mourinho.

Meskipun penyerang Brasil itu telah kehilangan tempatnya sebagai starter reguler di bawah Antonio Conte musim ini, namun dia tetap menjadi pemain penting bagi manajer asal Italia tersebut.

Pemain berusia 28 tahun itu mencetak gol dalam kemenangan 4-2 Chelsea atas Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA bulan lalu. Dia juga memiliki peran yang besar dalam membantu The Blues mengamankan gelar Liga Premier Inggris musim ini.

Sementara itu, beredar laporan belakangan ini yang mengatakan bahwa Mourinho bertekad untuk membawa Willian ke Old Trafford di musim panas ini. Mourinho nampaknya ingin bereuni kembali dengan mantan pemainnya setelah pernah bekerja sama di Stamford Bridge sebelum bos asal Portugal itu dipecat tahun lalu.

Namun Mourinho nampaknya akan kehilangan Willian. Pasalnya, pemain sayap itu telah menegaskan bahwa dia bahagia di London barat bersama juara baru Liga Primer Inggris.

“Masa depan saya ada di sini bersama Chelsea,” kata Willian.

“Saya punya kontrak sampai tahun 2020 dan saya bahagia.

“Saya tahu bahwa kadang-kadang pemain selalu ingin bermain, tapi saya mengerti alasan mengapa saya tidak banyak bermain,” tandas Willian.

Komentar
To Top