Edinson Cavani Sedang Didekati Atletico Madrid

👍 Sepakbola Spanyol

Edinson Cavani Sedang Didekati Atletico Madrid

Edinson

Penyerang PSG, Edinson Cavani baru-baru ini buka suara seputar isu ketertarikan Atletico Madrid terhadap dirinya. Cavani membenarkan bahwa Kubu Los Rojiblancos menginginkannya, namun ia memilih untuk menghormati kontraknya dengan bertahan di PSG.

Striker berusia 29 tahun ini memang santer dihubungkan dengan sejumlah klub top Eropa pada musim panas kemarin. Salah satu klub yang dikabarkan serius ingin mendatangkannya adalah Atletico Madrid.

Cavani dikabarkan akan menjadi salah satu buruan utama Los Rojiblancos, namun pada akhirnya mereka gagal mendapatkannya dan menggantikannya dengan Kevin Gameiro. Cavani juga belakangan ini kembali dihubungkan dengan Atletico, di mana ia disebut akan menjadi pengganti Antoine Griezmann yang santer dikabarkan akan hengkang ke Manchester United.

Cavani sendiri mengakui bahwa ia memang didekati oleh Atletico Madrid, namun ia menegaskan bahagia dan ingin bertahan di PSG. “Memang betul bahwa ada ketertarikan dari Atletico untuk saya,” beber Cavani kepada Marca.

“Namun saya adalah pesepakbola yang percaya bahwa seorang pemain profesional harus menghormati tim dan kontraknya. Itulah yang saya lakukan dan itulah yang selalu saya lakukan hingga detik ini.” tutup penyerang Timnas Uruguay tersebut

Komentar
To Top