El Clasico, Real Madrid vs Barcelona 11 Agustus 2017

👍 Sepakbola Spanyol

El Clasico, Real Madrid vs Barcelona 11 Agustus 2017

El Clasico, Real Madrid vs Barcelona 11 Agustus 2017

Ernesto Valverde akan melakukan debut kompetitifnya sebagai pelatih baru Barcelona melawan Real Madrid di leg pertama Supercopa de Espana pada hari Jumat, 11 Agustus 2017.

Sebagai pemenang Copa del Rey, Blaugrana menjadi tuan rumah pembuka musim tiga hari sebelum menuju ke leg kedua di Estadio Santiago Bernabeu.

Pertandingan kedua akan dilakukan pada hari Senin, 14 Agustus 2017, menurut Real Madrid TV, namun hal ini belum dikonfirmasi oleh asosiasi sepak bola Spanyol.

Itu berarti Los Blancos kembali beraksi hanya tiga hari setelah pertandingan Super Cup Eropa mereka melawan Manchester United di Skopje, Republik Makedonia.

Selain itu, kedua rival El Clasico akan bertemu di Miami, Amerika Serikat, untuk pertandingan persahabatan pada 29 Juli 2017.

Barcelona tak terkalahkan dalam dua El Clasico terakhir, yakni pada 23 April 2017 saat mereka mengalahkan Ronaldo dan kawan-kawan dengan skor 2-3 berkat gol di masa injury time oleh Lionel Messi; juga saat draw 1-1 pada 3 Desember 2016.

Sebelum itu Los Blancos berhasil menang 1-2 di Camp Nou pada 2 April 2016 dengan dua gol kemenangan dicetak Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Dengan begitu, manajer baru Barcelona Ernesto Valverde akan memulai tugasnya di Camp Nou dengan awal yang sulit, dengan klub Catalan akan memainkan tiga pertandingan melawan Real Madrid jelang musim depan.

Barca dan Madrid akan bertemu di Miami, Amerika Serikat, dalam laga pra-musim pada 29 Juli 2017. Kedua tim tersebut juga akan bertempur di Supercopa Spanyol setelah Los Blancos memenangkan La Liga akhir musim lalu dan raksasa Catalan mengklaim trofi Copa del Rey.

Komentar
To Top