Enrique Optimis Barca Bisa Cetak Banyak Gol

👍 Liga Champion

Enrique Optimis Barca Bisa Cetak Banyak Gol

enrique-optimis-barca-bisa-cetak-banyak-gol

indolivescore.com, Liga Champion – pengasuh Barcelona, Luis Enrique, menyebutkan bahwa timnya akan lakukan serangan jumlah semua pada waktu itu menjumpai Juventus pada Rabu (19/4/2017).

Enrique Optimis Barca Bisa Cetak Banyak Gol

enrique-optimis-barca-bisa-cetak-banyak-gol

Barcelona harus kembali memproduksi keajaiban pada waktu itu lakukan jamuan Juventus di Stadion Camp Nou dalam laga leg ke-2 perempat final Liga Champions. Masalahnya, mereka tengah ketinggalan agregat 0-3.

Situasi ini sama juga layaknya pada waktu itu Barcelona menjumpai Paris Saint-Germain dalam babak 16 besar. Pada leg pertama, mereka kalah 0-4, akan tetapi berhasil lolos ke perempat final sesudah menang 6-1 dalam laga leg ke-2.

“Ketimbang empat, kami cuma membutuhkan tiga untuk membuat imbang situasi, akan tetapi Aku pikir Juventus juga akan memperoleh peluang, jadi target kami ialah untuk membuat sesuatu 5 gol,” tutur Enrique layaknya yang diambil laman resmi UEFA.

“sekarang ini, kami tidak mempunyai beban serta apa pun. cuma terdapat satu pilihan, yakni lakukan serangan, lakukan serangan, dan lakukan serangan,” tambah dirinya.

Enrique, yang akan mundur Selayak pengasuh Blaugrana pada pengujung musim 2016-17, memohon para fans untuk mencukupi Stadion Camp Nou dan beri dukungan Lionel Messi dkk habis-habisan. ia menyebutkan bahwa dukungan fans ialah hal yang amat mutlak.

“Jika kami bisa membuat sesuatu gol pertama cepat, atmosfer Camp Nou, maka gol ke-2 dan ke-3 akan datang sendirinya,” tuturnya.

“pada para fans, jangan beranjak kompetisi pada waktu itu memasuki menit ke-80 disebabkan kalian akan melewatkan sesuatu. ini ialah waktunya untuk memproduksi histori,” imbuh dirinya.

Komentar
To Top