Eric Abidal Kembali ke Barcelona Menjadi Duta Klub

👍 Sepakbola Spanyol

Eric Abidal Kembali ke Barcelona Menjadi Duta Klub

eric-abidal-kembali-ke-barcelona-menjadi-duta-klub

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Eric Abidal kembali ke Barcelona sesudah resmi diangkat Selayak duta Club mulai musim yang akan datang, Rabu (15/6/2017).

Eric Abidal Kembali ke Barcelona Menjadi Duta Klub

eric-abidal-kembali-ke-barcelona-menjadi-duta-klub

Abidal pernah menguatkan Barcelona pada 2007-2013. Dia pernah melakukan operasi tumor hati pada Maret 2011 sebelum kembali bermain dan turut menolong El Barca Menjadi Sang Juara Liga Champions dua bulan berselang.

Selama berkostum Barcelona, Abidal membuat catatan 193 tampilan dalam beragam kompetisi. Dia merasakan sebanyak trofi, diantaranya empat gelar Divisi Primera, dua Copa del Rey, tiga Piala Super Spanyol, dua Liga Champions, dua Piala Super Eropa dan dua Piala Dunia AntarClub.

“Aku bahagia kembali menjadi bagian dari Club ini. Kami melakukan bincang-bincang selama beberapa waktu dan sekarang ini waktunya melakukan pengambilan ketetapan. Selayak duta, Aku akan merepresentasikan Club menggunakan cara paling baik di negara lain,” ungkap Abidal, layaknya Seperti yang Aku kutip dari Barca TV.

“senantiasa menjadi kegembiraan bisa sharing peristiwa para eks pemain Club, memberi penyampaian pesan dan nilai kami di beragam penjuru dunia, tetapi Aku bukan legenda,” imbuhnya.

“Memang benar bahwa cerita Aku dikenang oleh beragam pihak di Club dan persepakbolaan, tetetapi juga dari aspek personal disebabkan penyakit Aku,” pungkas eks bek Prancis tersebut.

Abidal pergi dari Barcelona pada musim panas 2013 dan sempat bermain AS Monaco selama satu musim. Dia pindah ke Olympiakos pada Juli 2014, tetapi mengambil ketetapan pensiun 5 bulan lantas.

Komentar
To Top