Eric Dier Hanya Menunggu Waktu Untuk Bergabung Manchester United

👍 Sepakbola Inggris

Eric Dier Hanya Menunggu Waktu Untuk Bergabung Manchester United

Eric Dier Hanya Menunggu Waktu Untuk Bergabung Manchester United

Pemain Tottenham Hotspur, Eric Dier, dikabarkan Express, tertarik hijrah ke Manchester United. Menurut kerabatnya, Dier ingin merasakan tangan dingin Jose Mourinho.

Eric Dier merupakan satu di antara pemain incaran Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain tersebut dianggap sebagai calon suksesor bagi Michael Carrick.

Manchester United mendapat respons positif dari Dier. Menurut kabar yang beredar, sang pemain telah mengatakan ke kerabatnya kalau ia ingin ditangani Jose Mourinho.

Meskipun begitu, Tottenham Hotspur tidak akan mudah melepas Eric Dier ke Manchester United. The Lilywhites membanderol sang pemain dengan harga 60 juta poundsterling (Rp 1,02 miliar).

Harga tersebut dinilai terlalu tinggi oleh Manchester United yang menghargai sang pemain dengan banderol sebesar 40 juta poundsterling (Rp 686,55 miliar).

Tetapi, Manchester United masih bersedia bernegosiasi dengan membawa penawaran sebesar 50 juta poundsterling (Rp 858,19 miliar).

Sebelumnya, Manchester Unitedย mengincar Nemanja Matic untuk mengisi lini tengah. Kepindahan pemain hanya tinggal menunggu kelengkapan dokumen dan administrasi. Tetapi, Chelsea membatalkan negosiasi setelah Manchester United membeli Romelu Lukaku dari Everton.

Komentar
To Top