Erick Thohir Akan Jual Beberapa Pemain Inter Milan

👍 Sepakbola Italia

Erick Thohir Akan Jual Beberapa Pemain Inter Milan

indolivescore.com – Presiden Erick Thohir mengakui Inter Milan akan menjual beberapa pemainnya, meskipun tidak selalu yang memiliki nilai tinggi.

Pengusaha asal Indonesia berniat melepas 1 hingga 2 pemain musim depan, setelah Nerazzurri di katakan sedang mengalami kesulitan finansial.

“Ini hal yang baik untuk memiliki mitra strategis, hanya karena saya memiliki satu sosok, yaitu Massimo Moratti,” kata Thohir.

“Ini selalu dilakukan untuk kepentingan Inter. Sepakbola berkembang pesat di Asia dan ada banyak penggemar di sana. Ini salah satu bisnis utama di Eropa juga.”

“Kita bisa memiliki mitra di negara-negara lain juga, misalnya di Jepang. Tidak peduli dimana pun, asalkan Inter terus menjadi lebih besar.”

“Kami tidak mencapai kualifikasi Liga Champions, tapi tim ini berkembang. Kami percaya pada [Pelatih Roberto] Mancini. kumpulan poin kami terlihat lebih baik daripada tahun lalu, dan di sebagian besar musim 70 poin sudah cukup untuk lolos ke Liga Champions. Mari berharap kami bisa segera kembali ke sana.”

“Kami sedang berusaha untuk mengembangkan tidak hanya dalam hal manajemen klub kami tetapi juga dalam performa olahraga.”

“Saya pikir para pemain yang bergabung dengan Inter harus memahami proyek kami dan artinya untuk menghormati seragam Inter. Pemain datang dan pergi, tapi mengenakan seragam Inter tidak mudah, dan saya ingin mengambil kesempatan untuk mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah melakukan hal tersebut sejauh ini,” sambung Thohir.

“Semua pemain kami yang penting seperti Handanovic, Brozovic, Murillo, Icardi, Medel, Kondogbia dan Eder. Saya tidak berpikir kita bisa mengubah delapan dari komposisi ini, tapi mungkin kita bisa mengubah satu atau dua.”

“Kita harus mengimbangi pemain dan penjualan kami untuk memenuhi parameter Financial Fair Play, tapi itu tidak berarti kami harus menjual pemain top kami.”

Komentar
To Top