Eriksen Angkat Bicara Penyebab Kekalahan Tottenham

👍 Sepakbola Inggris

Eriksen Angkat Bicara Penyebab Kekalahan Tottenham

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, mengSayai bahwa timnya memang tidak bermain efektif pada waktu itu menjumpai Chelsea pada Sabtu (22/4/2017).

Eriksen Angkat Bicara Penyebab Kekalahan Tottenham

Tottenham dibenarkan tersisih dari Piala FA sesudah kalah 2-4 (Kane 18′, Alli 52′; Willian 5′, 43′ pen., Hazard 75′, Matic 80′) dari Chelsea dalam babak semifinal di Stadion Wembley.

Eriksen menyayangkan gagalnya timnya dalam memaksimlakan setiap peluang yang mereka miliki.

β€œKami mencari jalan semampu kami. Kami mempunyai beberapa peluang (untuk membuat sesuatu gol), tetapi kami membiarkan mereka meluaskan permainan dan unggul berulang-kali. Jika kami yang unggul terlebih dahulu , mungkin kami akan menang,” tutur Eriksen layaknya yang diambil laman resmi Club.

Menariknya, pemain mempunyai usia 25 tahun tersebut meyakini bahwa kekalahan dari Chelsea tak akan mempengaruhi mental Tottenham dalam perebutan titel juara Premier League.

sekarang ini, mereka berada di peringkat ke-2 klasemen tatkala jumlah semua sukses mencapai 71 poin, hasil dari 21 keberhasilan menang dan 8 kali imbang. Mereka cuma terpaut empat poin dari Chelsea yang menempati puncak klasemen.

β€œini ialah sesuatu kekecewaan besar disebabkan kami ingin lolos ke final dan mempunyai peluang menggapai trofi, tetapi kami tetap punya beberapa laga yang harus dibuat main di Premier League. Semoga saja ini akan berjalan menarik,” kata Eriksen.

Pada Rabu (26/4/2017), skuat asuhan manajer Mauricio Pochettino akan beranjangsana ke Stadion Selhurst untuk menjumpai tuan Tempat Tinggal Crystal Palace.

Komentar
To Top