Essien Percaya Kalau Lukaku Bakal ke MU

👍 Sepakbola Inggris

Essien Percaya Kalau Lukaku Bakal ke MU

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Gelandang Persib Bandung Michael Essien beri dukungan Manajer Jose Mourinho dan striker Romelu Lukaku untuk bereuni di Manchester United (MU). ia percaya hal tersebut bisa berlangsung.

Essien Percaya Kalau Lukaku Bakal ke MU

“Bereuni, mengapa tidak? Jika Jose mempunyai inginannya dan Lukaku ingin bermain untuk Jose, maka ya mereka bisa bekerja sama. Mereka berdua harus mau bekerja sama agar perihal tersebut berlangsung dan jika kemauan itu ada, ya mereka bisa bekerja sama,” kata Essien pada Manchester Evening News.

Lukaku masuk daftar jual Everton. MU pun jadi salah satu Club yang punya incaran tanda tangan Pemain yang berasal dari Belgia tersebut. ke-2nya yg terlebih dahulu pernah bekerja sama di Chelsea. akan tetapi, jalinan mereka agak renggang. Sebab, Mourinho terus meminjamkan Lukaku.

“ umum jalinan mereka baik dan normal. Kami seluruh mempunyai jalinan yang tidak sama. Jose dan aku, layaknya yang telah diketahui seluruh orang, layaknya ayah dan anak.”

“Aku tak akan menyebutkan bahwa jalinan Lukaku Jose sama juga ku, tapi umum itu normal dan mereka saling menghargai,” Essien menamatkan.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Lukaku ingin gabung tim yang bermain di Liga Champions. MU mencukupi kriteria ini. Di Samping Setan Merah, Club lain yang juga punya incaran Lukaku ialah Chelsea.

Lukaku sendiri ialah mesin gol di Liga inggris. Musim lalu ia melesakkan 25 gol dalam 37 kompetisi.

Komentar
To Top