Eto’o 32 tahun, tapi tetap mematikan dan sangat tepat untuk Chelsea

👍 Berita Bola

Eto’o 32 tahun, tapi tetap mematikan dan sangat tepat untuk Chelsea

etoo

Eto’o, mourinho, chelsea, anzhi, tajam, chelsea, judi bola, agen bola, piala dunia, manchester, sky,

IndoLiveScore.com eto’o, mourinho, Manchester – Tak lagi muda, Samuel Eto’o dinilai tetap punya kemampuan oke dalam menjebol gawang lawan. Pemain Anzhi Makhachkala itu pun dinilai amat pas buat Chelsea.

Masa depan Eto’o tengah dispekulasikan tindakan sang pemilik klub, Suleyman Kerimov, dalam memangkas habis pengeluaran. Ia pun disebut-sebut siap melego sejumlah pemain yang bergaji besar.

Eto’o, yang kini berusia 32 tahun, pun kemudian muncul sebagai salah satu nama yang santer disebut-sebut bakal pindah. Pemain asal Kamerun itu lalu sempat mengaku tertarik ke Chelsea demi bereuni dengan Jose Mourinho, mantan pelatihnya di Inter Milan. Mourinho pun sejauh ini terlihat tak menutup kemungkinan untuk merekrut Eto’o

Di mata Rene Meulensteen, yang direkrut Anzhi musim panas ini dan kemudian dipecat setelah masa kerja 16 hari saja, transfer itu sangat mungkin terwujud. Apalagi Eto’o disebutnya masih amat mampu unjuk gigi.

“Saya bisa melihat itu terwujud,” kata Meulensteen kepada Sky Sports News dan dikutip Sports Mole.

“Saya tahu Eto’o tak muda, menuju akhir kariernya, dan jelas Liga Primer menuntut sesuatu yang berbeda darinya, tak sama dengan apa yang dia telah lakukan beberapa tahun terakhir ini.”

“Tapi dia masih merupakan pemain yang amat sangat bagus dan jika dia dikelilingi pemain-pemain yang lebih baik, jika mereka bisa menempatkan dia di posisi mencetak gol di kotak penalti, dia masihlah pemain yang sungguh sungguh amat bagus,” nilainya.

etoo

Komentar

Most Popular

To Top