Evan Dimas Bergabung dengan Bhayangkara Surabaya United

👍 Liga Indonesia

Evan Dimas Bergabung dengan Bhayangkara Surabaya United

Evan Dimas Bergabung dengan Bhayangkara Surabaya United

indolivescore.com – Dunia Olah Raga Sepakbola Kepolisian akan diwarnai oleh pesepakbola muda yang memiliki skill tinggi yakni Evan Dimas. Dimana Evan sendiri akan bergabung dengan Klub Bhayangkara Surabaya United (BSU).

Saat dikonfirmasi mengenai informasi apakah Evan Dimas akan bergabung dengan Klub Bhayangkara Surabaya United.
General Manager Bhayangkara Surabaya United (BSU), Irjen Pol Condro Kirono mengatakan,
membenarkan perihal tersebut.

“Benar mas, Insya Allah bulan Mei, Ivan Dimas kembali dan langsung bergabung dengan BSU,” urainya pada wartawan, Selasa (26/4/2016).

Kedepan Tim BSU akan bertanding dengan Tim Barito Putera. Lalu, bagaimanakah persiapan BSU dalam menghadapi lawan Timnya Barito Putera. Condro menambahkan, kami latihan secara maksimal dan persiapan terus dimatangkan.

Bahkan Tim BSU pun optimis memenangkan pertandingan tersebut. “Dengan segala persiapan, kami yakin menang,” katanya.

Sebelumnya, Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Badrodin Haiti meluncurkan tim Sepak Bola Bhayangkara Surabaya United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (24/4/2016) lalu.

“Sepak bola adalah olahraga merakyat, dan masyarakat sangat fanatik. Dengan adanya sepak bola ini diharapkan mampu menolong dunia olahraga persepakbolaan di Indonesia,” kata Kapolri mengenakan topi ‘Turn Back Crime’ saat memberikan sambutan pada peluncuran tim sepak bola Bhayangkara Surabaya United.

Badrodin menerangkan, dengan adanya peluncuran tim Bhayangkara Surabaya United akan menjadi awal bangkitnya persepakbolaan yang ada di Indonesia saat ini.

“Saat ini warga masyarakat sangat fanatis dengan olah raga sepak bola. Sepak bola Indonesia diharapkan mampu menjadi olah raga yang terdepan di kancah Asia dan dunia. Oleh karena itu seluruh elemen bangsa harus membangun sepak bola dengan baik,” tambahnya.

Komentar
To Top