Fabio Borini Ingin Segera Bermain di AC Milan

👍 Sepakbola Italia

Fabio Borini Ingin Segera Bermain di AC Milan

fabio-borini-ingin-segera-bermain-di-ac-milan

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Fabio Borini sudah berada di italia untuk membuat lengkap proses kepindahannya ke AC Milan. Sang pemain berterus terang gembira bisa menjadi bagian dari Rossoneri.

Fabio Borini Ingin Segera Bermain di AC Milan

fabio-borini-ingin-segera-bermain-di-ac-milan

AC Milan bikin kalah Lazio dalam perburuan Fabio Borini dari Sunderland. Rossoneri melontarkan uang sebesar 6 juta euro (Rp 90,82 miliar) untuk melakukan tebusan Borini dari The Black Cats.

Fabio Borini beranjak Sunderland sesudah Club tersebut terdegradasi dari Premier League. walaupun seperti itu, peran Borini di Sunderland juga terhitung minim pada musim 2016-17.

Sepanjang musim 2016-17, Borini membuat catatan 26 tampilan untuk Sunderland dan cuma sanggup memberikan dua gol. Borini tetap terikat perjanjian Sunderland hingga Juni 2019, akan tetapi turunnya Sunderland ke Divisi Championship bikin sang pemain mengambil ketetapan untuk pulang kampung ke italia.

Borini yang sudah Datang di italia pada Rabu (28/6/2017), berterus terang gembira bisa pulang ke negaranya. ia menantikan peluang Untuk dapat lakukan belaan AC Milan.

“Aku gembira bisa berada disini, Aku harap proses ini akan berjalan lancar,” tutur Borini.

Borini akan melakukan tes medis terlebih dahulu pada Kamis (29/6/2017). sesudah AC Milan memperoleh hasil tes medis, sang pemain baru membuat tanda tangani perjanjian AC Milan.

Fabio Borini ialah produk akademi Chelsea. Namanya mulai menjadi naik pada waktu itu ia dipinjamkan ke Swansea City. sesudah itu, Fabio Borini pergi ke AS Roma status pinjaman dari Parma.

sesudah tampil impresif di AS Roma, Borini terima pinangan Setan Merah atau Liverpool pada Juli 2012. Kala itu, Setan Merah atau Liverpool dikerjakan eks manajer Swansea City, Brendan Rodgers.

Komentar
To Top