Fabregas: Chelsea Belum Bisa Dikatakan Juara

👍 Sepakbola Inggris

Fabregas: Chelsea Belum Bisa Dikatakan Juara

fabregas-chelsea-belum-bisa-dikatakan-juara

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Gelandang Chelsea Cesc Fabregas berterus terang amat bahagia keberhasilan menang timnya atas Middlesbrough. akan tetapi, ia mengucap dgn tegas bahwa The Blues belum juara.

Fabregas: Chelsea Belum Bisa Dikatakan Juara

fabregas-chelsea-belum-bisa-dikatakan-juara

Chelsea menaklukkan Middlesbrough skor 3-0 pada kompetisi pekan ke-36 Premier League yang dilangsungkan di Stamford Bridge, Selasa (9/5/2017) dinihari WiB. keberhasilan menang ini semakin mendekatkan Chelsea ke tangga juara.

Tampil merajai sejak awal, Chelsea unggul 2-0 waktu turun minum lewat gol Diego Costa pada menit ke-23 dan Marcos Alonso pada menit ke-34. Pada paruh ke-2, Chelsea membuat sesuatu satu gol tambahan melewati Nemanja Matic pada menit ke-65.

“Aku pikir tetapsi ialah kunci di liga ini dan jelas kami mempunyai 13 keberhasilan menang beruntun yang luar biasa, dan itu memberi kami banyak keyakinan diri. Tapi ini belum selesai. Kami butuh satu keberhasilan menang lagi. Tapi kami ialah tim paling baik dan paling tetap,” kata Fabregas pada Sky Sports.

“Kami telah bekerja amat keras, banyak berlari taktik, tapi kami harus realistic. Kami tidak bermain di Liga Champions sehingga kami mempunyai banyak waktu di mana kami bisa Siapkan diri fisik menggunakan cara yang fantastis. ini tidak bisa Anda lakukan jika bermain di Eropa disebabkan ekspedisi jauh,” Fabregas menambah.

Berkat keberhasilan menang ini, Chelsea makin mantap di puncak klasemen tatkala perolehan 84 poin dari 35 laga. Mereka unggul 7 poin atas Tottenham Hotspur yang berada di urutan ke-2. tiga laga tersisa, Chelsea kini tinggal butuh satu keberhasilan menang lagi untuk jadi juara.

Komentar
To Top