Fabregas: Lawan Southampton Itu Adalah Laga Penentu

👍 Sepakbola Inggris

Fabregas: Lawan Southampton Itu Adalah Laga Penentu

fabregas-lawan-southampton-itu-adalah-laga-penentu

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Gelandang Chelsea Cesc Fabregas memohon timnya langsung memalingkan konsentrasi ke laga melawan Southampton di Liga inggris. berbasickan Pemain yang berasal dari Spanyol itu, melawan Southampton lebih mutlak daripada semifinal Piala FA.

Fabregas: Lawan Southampton Itu Adalah Laga Penentu

fabregas-lawan-southampton-itu-adalah-laga-penentu

Chelsea menang 4-2 atas Tottenham Hotspur pada kompetisi semifinal Piala FA di Wembley, Sabtu (23/4/2017). keberhasilan menang tersebut mengantarkan Chelsea melesat ke partai puncak.

“Saya pikir keberhasilan menang ini tidak mempunyai pengaruh pada kami di Liga inggris. ini ialah kompetisi yang tidak sama dan kompetisi paling akhir dan termutlak bagi kami, tetap hari Selasa,” kata Fabregas di Soccerway.

“Lolos ke final, ialah kompetisi besar, stadion besar dan fantastis bagi penggemar, dan seluruh orang, tapi kompetisi yang paling mutlak ialah hari Selasa dan kami harus menang.”

Fabregas juga mengulas soal keberhasilan menang timnya atas Tottenham. “Untuk hingga ke final lagi, tidak mudah dilSayakan sekarang ini disebabkan amat melakukan saingan. terlebih disebabkan Tottenham amat kuat dan kami harus bahagia. Saya pikir sepanjang musim sekarang ini, ini ialah musim yang tidak sama, musim spesial.”

Dalam laga tersebut, Chelsea memainkan beberapa pemain simpanan layaknya Michy Batshuayi dan Nathan Ake. Hasilnya, penampilan mereka cukup menyenangkan.

“ini ialah pertama kalinya Chelsea tidak berada di Eropa untuk waktu yang lama dan mungkin itu sedikit laba dalam Perihal ini disebabkan kami tidak harus banyak melSayakan Perputaran. Tapi Anda lihat sekarang ini, Ake masuk dan bermain amat baik.”

“ paling akhir kali dia bermain ialah, Saya tidak paham, sudah seperti itu lama. Mungkin dua bulan yang lalu, Batshuayi juga sama. Willian tidak jadi starter dalam 5 kompetisi paling akhir, tapi dia membuat sesuatu dua gol. Dan lantas pada waktu itu kami melakukan perjuangan di babak ke-2, kami membuat masuk pemain-pemain besar dan itu berhasil,” Fabregas menambah.

Komentar
To Top