Fabregas Tak Pernah Menyesal Sering Jadi Cadangan

👍 Sepakbola Inggris

Fabregas Tak Pernah Menyesal Sering Jadi Cadangan

fabregas-tak-pernah-menyesal-sering-jadi-cadangan

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, siap untuk memberi bukti dirinya dan memperoleh posisi di skuat inti pada musim 2017-18 mendatang.

Fabregas Tak Pernah Menyesal Sering Jadi Cadangan

fabregas-tak-pernah-menyesal-sering-jadi-cadangan

Fabregas cuma menjadi penghangat bangku simpanan Chelsea pada musim 2016-17 ini. Biarpun membuat catatan 37 tampilan di seluruh kompetisi, ia cuma tampil Selayak starter dalam 18 diantaranya.

Pemain yang berasal dari Spanyol itu kalah melakukan saingan N’Golo Kante dan Nemanja Matic.

berbasickan Fabregas, dirinya sesungguhnya membuat tampil penampilan yang tidak membuat kecewa. Oleh sebab itu, ia tetap percaya masa depannya di Club.

“Saya pikir saya bermain amat baik dalam beberapa bulan paling akhir. Saya tunjukkan penampilan yang hebat dan amat disayangkan disebabkan saya tidak menjadi starter dalam banyak kompetisi,” tutur Fabregas layaknya yang diambil Sky Sports.

Biarpun jarang dibuat main, eks pemain Arsenal itu berterus terang tetap mempunyai jalinan yang positif manajer Antonio Conte.

“Terkadang-kadang, ini ialah tentang ketetapan manajer dan Anda harus menghargainya. Saya yakin ia cuma ingin hal paling baik untuk tim. Kami ialah sesuatu kesatuan. Saya tidak membenci Antonio sekalipun. ia melakukan pekerjaan fantastis,” tutur dirinya.

“sudah pasti, setiap pemain didunia pasti ingin senantiasa bermain. itu ada di dalam diri setiap pemenang dan saya ialah salah satunya. Saya berada disini kapanpun diperlukan oleh tim dan saya tunjukkan perihal tersebut sepanjang musim,” tambahnya.

Komentar
To Top