Fakta Kenapa Neymar Hengkang ke PSG

Sepakbola Perancis

Fakta Kenapa Neymar Hengkang ke PSG

fakta-kenapa-neymar-hengkang-ke-psg

indolivescore.com, Sepakbola Perancis – Neymar Sr. mengungkapkan kronologi dan alasan lengkap di balik kepergian anaknya dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG) pada Transfer window musim panas ini.

Fakta Kenapa Neymar Hengkang ke PSG

fakta-kenapa-neymar-hengkang-ke-psg

Pada Jumat (4/6/2017), Neymar resmi gabung PSG. ia direkrut harga sebesar 220 juta Euro. itu cocok atau sepadan nilai yang tertera di klausul buy-out dalam perjanjiannya Barcelona.

โ€œKami menanti waktu yang pas Untuk dapat melakukan pengambilan ketetapan tenang. pada waktu itu ia kembali dari Tiongkok (pramusim Barcelona), ia melakukan pengambilan ketetapan tersebut,โ€ tutur Neymar Sr. layaknya yang diambil Football Espana.

Terdapat banyak kabar angin menimpa alasan kepergian Pemain yang berasal dari Brasil itu ke PSG, tapi sang ayah melakukan bantahan anaknya pergi disebabkan ingin terlepas bayang-bayang Lionel Messi. ia juga mengucap dgn tegas bahwa Ballon dโ€™Or bukan salah satu alasan utama anaknya terima tawaran PSG.

โ€œia tidak pernah ingin menjadi sosok utama di Barcelona. Mereka telah mempunyai Messi. ia senantiasa menghargai Leo, yang tidaklah lain ialah idolanya,โ€ tuturnya.

โ€œApakah Anda berpikir PSG bisa menjamin ia memperoleh Ballon dโ€™Or? Sungguh tidak bisa dipercaya manusia mengulas perihal tersebut. Tentu akan lebih mudah jika ia tetap bertahan di Barca. ini ialah sesuatu kesalahpahaman besar. Anda harus menghargai posisi anak Aku,โ€ ucap sang ayah.

Ayah Neymar bahkan mengungkapkan bahwa ia lebih ingin anaknya bertahan di Stadion Camp Nou. akan tetapi, ia kehilangan hormat pada manajemen Barca sesudah mereka menangkis membayar bonus sebesar 26 juta Euro disebabkan Neymar tidak meneruskan kariernya Blaugrana.

โ€œAku sesungguhnya berada di kubu Barcelona. Aku berusaha, meyakinkan dirinya untuk bertahan. akan tetapi, Aku mengganti pikiran sesudah mengetahui sikap dari manajemen Club,โ€ kata Neymar Sr.

โ€œJika mereka tak akan membayar kami, Aku tidak bisa melakukan apa pun. Aku tak akan melakukan perasan mereka. Tepat pada waktu itu melakukan pengambilan ketetapan tersebut, mereka kehilangan dukungan dari Aku,โ€ tutur dirinya.

Komentar
To Top