FC Internazionale Luncurkan Akademi Sepakbola Di Brasil

👍 Liga Indonesia

FC Internazionale Luncurkan Akademi Sepakbola Di Brasil

FC Internazionale Luncurkan Akademi Sepakbola Di Brasil

indolivescore.com – Raksasa Serie A Italia FC Internazionale, resmi meluncurkan akademi sepakbola di Brasil yang dinilai penting untuk masa depan klub.

Inter Academy Base Brasil diluncurkan bersamaan dengan konferensi pers di stadion raksasa Maracana, Rio de Janeiro dan merupakan hasil kerja sama dengan World Wide Soccer Accademy yang memiliki jaringan 27 SSB di seluruh Brasil.

“Kami baru saja meluncurkan projek ambisius yang fokus mengembangkan sekitar 8.000 youngster,” ujar Barbara Biggi, direktur La Beneamata.

“Di bawah bimbingan pelatih dari tim akademi, para pemain muda ini akan berkembang sebagai pesepakbola dan yang terbaik bisa ambil bagian Elite Academy di National Training Center di Barueri (Sao Paulo).”

Sementara itu direktur teknik Inter Academy Marco Monti menjelaskan projek yang tengah diusung pihaknya terbilang unik.

“Tujuan kami adalah menyebarkan filosofi akademi Nerazzurri dengan mengasah pelatih lokal untuk mengembangkan kemampuan pemain muda,” imbuh Monti.

“Projek ini unik karena kami punya pelatih di semua lokasi untuk mendorong perkembangan pemain muda di lingungan sosial mereka dan menyerasikan metode latihan.”

Wakil presiden Il Biscione Javier Zanetti turut angkat bicara dan menjelaskan sejarah telah memperlihatkan timnya selalu fokus mengembangkan pemain muda.

“Sejarah klub selama ini memperlihatkan kami fokus mengembangkan pemain muda,” ujarnya.

“Perkembangan konstan Inter Academy yang sekarang merambah ke Brasil jadi salah satu contoh. Situasi ini membuat kami bisa berbagi nilai dan prinsp yang selalu menegaskan FC Internazionale.”a

Komentar
To Top