FC Porto Sudah Perpanjang Kontrak Iker Casillas

👍 Berita Bola

FC Porto Sudah Perpanjang Kontrak Iker Casillas

fc-porto-sudah-perpanjang-kontrak-iker-casillas

indolivescore.com, Berita Bola – Penjaga gawang asal Spanyol, iker Casillas, menamatkan speculation tentang masa depannya. Dia mengambil ketetapan untuk memperpanjang perjanjian FC Porto untuk satu musim ke depan.

FC Porto Sudah Perpanjang Kontrak Iker Casillas

fc-porto-sudah-perpanjang-kontrak-iker-casillas

Casillas, yang lakukan belaan Porto sejak Juli 2015 sesudah didepak dari Los Blancos (Real Madrid), ramai di info-kan akan beranjak Os Dragoes pada musim panas ini. Sebab, tak ada kecocokan dalam negosiasi perjanjian baru.

Tak ayal, sebanyak Club elite Eropa menggunakan supaya bermanfaat situasi tersebut untuk merangkul eks kiper internasional Spanyol ini. Setan Merah atau Liverpool, Marseille dan Napoli ialah Club yang dikaitkan nya.

akan tetapi kini, mereka harus gigit jari. Sebab, Casillas mengambil ketetapan untuk tetap bertahan di Portugal.

“amat gembira berlanjut satu musim lagi Porto. Aku amat antusias untuk tantangan-tantangan selanjutnya!” seperti itu Keterangan Casillas di account Twitter-nya.

Casillas tampil cukup impresif pada musim lalu disebabkan gawangnya cuma kebobolan 23 kali dari 43 bentuk rupanya di seluruh kompetisi. Tetapi statistik tersebut tidak mempunyai bandingan lurus prestasi disebabkan Porto untuk ke-4 kalinya berturut-turut kalah melakukan saingan rival abadi mereka, Benfica, dalam perebutan gelar juara Liga Portugal.

Casillas mengawali kariernya Los Blancos (Real Madrid), yang dia bela dari 1999-2015. Selama kian lebih satu setengah dekade di Santiago Bernabeu, Casillas menggapai 5 gelar La Liga, dua titel Copa del Rey, tiga trofi Liga Champions, dua Piala Super Eropa dan satu Piala Dunia AntarClub.

tatkala itu untuk level internasional, Casillas juga menggapai tiga gelar bergengsi. Dia ikut membawa timnas Spanyol menjadi juara Piala Dunia 2010 serta Piala Eropa 2008 dan 2012.

Komentar
To Top