Fernando Torres: Atletico Madrid Akan Pertahankan Simeone

👍 Sepakbola Spanyol

Fernando Torres: Atletico Madrid Akan Pertahankan Simeone

fernando-torres-atletico-madrid-akan-pertahankan-simeone

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Striker veteran Atletico Madrid, Fernando Torres, percaya bahwa pengasuh mereka, Diego Simeone, akan menanggulangi Club asal Madrid itu kurun waktu yang lama. perjanjian Simeone sesungguhnya akan habis pada 2018 mendatang. akan tetapi kekaguman torres pada pengasuhnya itu dan pencapaiannya selama ini, ia yakin Simeone akan langsung memperpanjang perjanjiannya.

Fernando Torres: Atletico Madrid Akan Pertahankan Simeone

fernando-torres-atletico-madrid-akan-pertahankan-simeone

โ€œAku pikir dia amat gembira disini dan dia ingin tinggal lebih lama, itu amat mutlak bagi para pemain,โ€ harap Torres diambil dari Fourfourtwo, Selasa (1/8/2017).

โ€œsemoga kita bisa menjaga beberapa pemain kunci, kita bisa menjaga manajer kita dan itu akan tunjukkan pada seluruh orang bahwa kita ingin berbuat tambah baik dan kita mempunyai inginan lebih,โ€ tutur eks striker Setan Merah atau Liverpool itu.

Tak cuma mengharapkan, Torres juga memuji pengasuhnya. berbasickan dia, Simeone ialah sosok pengasuh hebat yang punya komunikasi baik pemain, kejelian taktik, serta yang yang lain.

โ€œDia amat pandai mengkomunikasikan pada seluruh orang apa yang dia inginkan. Tentang taktik, tentang tim, tentang pribadi, tentang segala hal,โ€ puji Torres.

โ€œDia amat pandai, dia tahu kita membutuhkan intensitas ini Untuk dapat melakukan saingan melawan tim yang jauh tambah baik dari kita. Dia tunjukkan bahwa cara melatihnya menjadi efektif,โ€ ungkap Pemain yang berasal dari Spanyol itu.

Disisi lain, Torres dan Simeone sesungguhnya pernah bemain dalam satu tim waktu lakukan belaan Atletico pada 2005. waktu itu El Nino menjadi kapten bagi Simeone dan Los Rojiblancos.

Komentar
To Top