Fernando Torres Tak Kecewa Tak Ikut Piala Eropa 2016

👍 Berita Bola

Fernando Torres Tak Kecewa Tak Ikut Piala Eropa 2016

fernando-torres-tak-kecewa-tak-ikut-piala-eropa-2016

fernando-torres-tak-kecewa-tak-ikut-piala-eropa-2016Fernando Torres Tak Kecewa Tak Ikut Piala Eropa 2016

EURO 2016 – tukang serang Atletico Madrid, Fernando Torres, berterus terang tak terkejut dicoret pengasuh tim nasional Spanyol, Vicente Del Bosque, untuk tampil di ajang Piala Eropa 2016. Walau seperti itu, eks pemain Chelsea itu tetap mengharapkan La Furia Roja menggapai hasil paling baik dalam kopetisi tersebut.

Dalam skuat tatkala Spanyol, Del Bosque lebih menjadi penentu Saul Niguez (Atletico Madrid), Aritz Aduriz (Athletic Bilbao), Nolito (Celta Vigo), Alvaro Morata (Juventus), dan Lucas Vazquez (Los Blancos (Real Madrid)), di barisan depan. Di Samping Torres, Del Bosque juga menyetrip Diego Costa.

sesungguhnya, tampilan Torres pada musim sekarang ini tidak terlalu membuat kecewa disebabkan mampu membuat sesuatu 12 gol dan 5 assist dalam 43 laga Los Rojiblancos. Striker yang berstatus Selayak pemain pinjaman AC Milan itu pun beberapa kali mempunyai peran mutlak atas keberhasilan Atletico.

ketetapan itu sekalipun tak membuat kejutan. Saya sudah dua tahun tak dipanggil timnas. Saya tidak pernah melihat opsi untuk kembali ke tim nasional, kata Torres.

Walau seperti itu, saya beri dukungan mereka untuk melakukan sesuatu yang belum pernah berlangsung, yakni jadi pemenang Piala Eropa tiga kali berturut-turut. Saya orang Spanyol dan saya ingin Spanyol menang di Piala Eropa 2016, ucap Torres.

Fernando Torres mengawali debut timnas Spanyol pada 6 September 2003. hingga kini, pemain berjuluk El Nino itu sudah mengoleksi 110 caps dan membuat sesuatu 38 gol.

Prestasi paling baik Torres timnas berlangsung pada waktu itu menggapai gelar Piala Eropa 2009 dan 2012 serta menggapai trofi Piala Dunia 2010. Laga paling akhir Torres Spanyol berlangsung di ajang Piala Dunia 2014 pada waktu itu Spanyol menjumpai Australia pada fase kelompok.

Komentar
To Top