Final Piala FA: Chelsea vs Arsenal 27 Mei, Oxlade-Chamberlain Absen

👍 Sepakbola Inggris

Final Piala FA: Chelsea vs Arsenal 27 Mei, Oxlade-Chamberlain Absen

Chelsea vs Arsenal 27 Mei Final Piala FA, The Gunner Tidak Bisa Full Team

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, belum bisa memastikan Alex Oxlade-Chamberlain bisa tampil kontra Chelsea pada final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (27/5/2017).

Oxlade-Chamberlain menjadi starter saat melawan Arsenal mengalahkan Southampton 2-0 dalam lanjutan Premier League di Stadion St Mary’s, Rabu (10/5/2017). Namun, dia terpaksa digantikan Hector Bellerin sembilan menit jelang turun minum.

Dari hasil pemeriksaan awal, Oxlade-Chamberlain didiagnosis mengalami cedera hamstring. The Gunners harus menghadapi kemungkinan pemain berusia 23 tahun itu harus absen hingga akhir musim 2016-2017.

“Itu cedera hamstring, tetapi saya tidak tahu seberapa buruknya. Saya tidak tahu, dia berjalan seperti biasa. Saya tidak melihat insiden apa pun yang membuat dia berhenti berlari,” kata Wenger.

“Itu lebih disebabkan oleh kelelahan, tetapi sulit untuk memprediksinya setelah laga usai. Kami mungkin akan mengetahui betapa buruk cedera dia dalam 48 jam ke depan,” ujar manajer asal Prancis tersebut.

Oxlade-Chamberlain mendapat porsi bermain yang cukup besar dari Wenger pada musim ini. Dia mencatatkan enam gol dan 11 assist dari 44 penampilan dalam berbagai kompetisi bersama Arsenal.

Komentar
To Top