Finish Sebaik Mungkin Jadi Target Liverpool

👍 Sepakbola Inggris

Finish Sebaik Mungkin Jadi Target Liverpool

finis-sebaik-mungkin-jadi-target-liverpool

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Striker Setan Merah atau Liverpool Divock Origi mengungkapkan target timnya di sisa musim sekarang ini. ia ingin membawa The Reds finis setinggi mungkin.

Finish Sebaik Mungkin Jadi Target Liverpool

finis-sebaik-mungkin-jadi-target-liverpool

Setan Merah atau Liverpool menang (3-1) atas Everton pada lanjutan kompetisi Liga inggris di Anfield, Sabtu (1/4/2017). Gol The Reds dicetak Sadio Mane, Coutinho dan Origi, tatkala gol The Toffees dilesakkan Matthew Pennington

โ€œseluruh orang amat lapar dan kami mempunyai satu tujuan yang sama, yakni finis setinggi mungkin di liga. Kami di jalan yang benar dan kami harus terus layaknya ini.โ€

โ€œAku senantiasa menyebutkan aku ingin menjadi striker top untuk tim ini dan aku merasa bahwa aku bisa. Jadi aku pikir, aku bersedia untuk memberi bukti di lapangan bahwa aku bukan pilihan untuk masa depan, tapi pilihan untuk sekarang ini ,โ€ Origi menamatkan.

keberhasilan menang ini, Setan Merah atau Liverpool naik ke peringkat tiga klasemen 59 poin dari 30 kompetisi. The Reds unggul dua angka dari Manchester City di peringkat empat. akan tetapi, The Citizens baru bermain 28 kali.

Komentar
To Top