Finish Posisi Runner Up, Tottenham Hotspur Belanja Besar-Besaran Untuk Juara Musim Depan

👍 Sepakbola Inggris

Finish Posisi Runner Up, Tottenham Hotspur Belanja Besar-Besaran Untuk Juara Musim Depan

Finish Posisi Runner Up, Tottenham Hotspur Belanja Besar-Besaran Untuk Juara Musim Depan

Tottenham Hotspur memang telah disarankan harus mau belanja habis-habisan dalam bursa transfer. Graeme Souness adalah orang yang meminta manajemen Tottenham Hotspur untuk mau keluarkan dana besar di bursa transfer musim panas mendatang.

Souness menilai Spurs perlu mendatangkan pemain baru lagi dengan kualitas tinggi jika masih ingin lebih hebat lagi. Sanggup menggaransi posisi dua besar di Liga Primer Inggris ia nilai harus terus didorong lagi agar lebih meningkat dengan tambahan pemain baru berkualitas.

“Saya pribadi dulu sudah pernah tekankan itu sebelumnya. Saya pikir sekarang ini adalah tim terbaik Tottenham Hotspur yang pernah saya lihat,” puji Souness melalui Super Sunday.

“Mereka punya kemampuan bagus di setiap area. Mereka juga saya lihat bagus dalam duel fisik, mereka adalah tim yang hebat dan mereka punya sejumlah pemain yang sangat spesial skill yang mereka miliki.”

“Dalam teori saya, kedepannya mereka harus bisa lebih baik lagi dari saat ini. Apa yang harus mereka lakukan adalah untuk tidak santai di zona nyaman. Dewan direksi juga tidak boleh berpuas diri. Yang harus mereka lakukan selanjutnya adalah ‘kami akan belanja habis-habisan dan memperkuat tim musim depan’.”

“Ya, mereka harus mau belanja lebih gila lagi. Harus bisa membuktikan kepada fans bahwa mereka bersungguh-sungguh dan punya tekad untuk juara. Kalian tidak bisa duduk-duduk santai saja dan menunggu tim jadi juara karena mungkin itu takkan terjadi. Perhatikan jika beberapa dari mereka bahkan tidak berkembang.”

“Kalian harus mau menambahkan pemain ke dalam skuad dan berbelanja karena mereka sekarang tidak begitu jauh untuk menjadi sang juara,” pungkasnya.

Komentar
To Top