Fortunella Levyana, Fisioterapis Cantik Asal Indonesia Direkrut Klub Malaysia

👍 Liga Indonesia

Fortunella Levyana, Fisioterapis Cantik Asal Indonesia Direkrut Klub Malaysia

Fortunella Levyana, Fisioterapis Cantik Asal Indonesia Direkrut Klub Malaysia

Fisioterapis perempuan asal Indonesia, Fortunella Levyana akan berkarier di Malaysia. Mantan fisioterapis Persib Bandung itu resmi menjadi bagian dari klub Negeri Jiran, Terengganu City FC.

Kabar bergabungnya fisioterapis cantik itu dengan Terengganu City FC diketahui lewat akun resmi Facebook klub tersebut. Nella, sapaan akrabnya, akan bertugas di klub yang berasal dari Kuala Terengganu itu untuk satu musim ke depan.

“Kami dengan gembira mengumumkan anggota terbaru dalam barisan ofisial Terengganu City FC. Fortunella akan menyertai TCFC sebagai fisioterapis. Selamat datang untuk Fortunella,” bunyi pernyataan resmi klub Divisi 3 Malaysia itu pada Rabu (25/1/2017).

Bergabungnya Fortunella ke Terengganu City FC membuat ia menjadi fisioterapis pertama asal Indonesia yang berkarier di Negeri Jiran.

Ia juga mengikuti jejak para pelaku sepak bola di Indonesia yang berkarier di Malaysia seperti Rahmad Darmawan di Terengganu FC 2 atau T-Team hingga pemain asal Papua, Steven Imbiri di MISC-MIFA.

Nama Fortunella pertama kali mencuat di pentas sepak bola di Tanah Air saat bergabung dengan klub Pelita Bandung Raya (sekarang Madura United). Bersama tim yang saat itu diasuh Dejan Antonic, Fortunella bertahan selama dua tahun (2013-2015).

Setelah itu, ia sempat beberapa saat bertugas di Persib dan juga masuk dalam daftar ofisial Black Steel Manokwari yang diarsiteki Sayan Karmadi. Klub asal Papua itu berhasil meraih gelar IFL musim lalu.

Komentar
To Top