Franck Kessie Resmi Berseragam AC Milan

👍 Sepakbola Italia

Franck Kessie Resmi Berseragam AC Milan

franck-kessie-resmi-berseragam-ac-milan

indolivescore.com, Sepakbola Italia – AC Milan membuat datang gelandang muda Atalanta, Franck Kessie, Selayak rekrutan ke-2 pada musim panas tahun ini.

Franck Kessie Resmi Berseragam AC Milan

franck-kessie-resmi-berseragam-ac-milan

Pemain mempunyai umur 20 tahun itu bakal dipinjam Milan selama dua musim klausul customeran. Harga yang harus dibayar Milan ditaksir menggapai 28 juta euro. Datangnya Kessie cuma berjarak kurang sepekan dari rekrutan pertama, Mateo Musaccho dari Villarreal.

β€œAC Milan memberi pengumuman perekrutan Franck Kessie dari Atalanta Bergamasca Calcio hingga 2019. perjanjian menyebutkan sang pemain akan dipinjam selama dua tahun opsi customeran,” bunyi Keterangan di laman resmi Milan.

Kessie sendiri dimaksud-sebut Selayak salah satu talenta paling baik yang ada di Serie A. Musim 2016-2017, Pemain yang berasal dari Pantai Gading itu membuat sesuatu enam gol dan empat assists dari 30 bentuk rupanya Atalanta.

ketetapan Kessie gabung ke San Siro sekalian memupuskan harapan beberapa peminat lain layaknya Manchester United dan Chelsea. Diyakini, Milan tak lagi tidak melakukan suatu gerakan atau diam belanja pemain Datangnya Musaccchio dan Kessie.

Sejak Ketampilan konsorsium asal Tiongkok pada April lalu, Milan dipercaya akan berpenanaman modal besar-besaran demi beri dukungan pengasuh Vincenzo Montella menggapai Scudetto dan lolos ke Liga Champions.

Komentar
To Top