Franck Leboeuf: Mbappe Adalah Ronaldo Yang Terlahir Kembali

👍 Sepakbola Spanyol

Franck Leboeuf: Mbappe Adalah Ronaldo Yang Terlahir Kembali

franck-leboeuf-mbappe-adalah-ronaldo-yang-terlahir-kembali

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Legenda Prancis Franck Leboeuf menyarankan pada Los Blancos (Real Madrid) untuk membeli striker AS Monaco Kylian Mbappe. Di matanya, Mbappe ialah pemain fenomenal.

Franck Leboeuf: Mbappe Adalah Ronaldo Yang Terlahir Kembali

franck-leboeuf-mbappe-adalah-ronaldo-yang-terlahir-kembali

Banyak pihak melabeli Mbappe Selayak salah satu pemain muda paling baik di Eropa sekarang ini sesudah ia tampil brillian Monaco pada musim 2016-17.

tukang serang yang baru mempunyai usia 18 tahun tersebut ialah pilihan utama pengasuh Leonardo Jardim untuk mengisi lini depan. ia mempunyai peran mutlak atas keberhasilan Monaco Menjadi Sang Juara Ligue 1 (Liga Prancis), mematahkan dominasi Paris Saint-Germain dalam empat tahun paling akhir, torehan 15 gol dan 11 assist dari 29 kompetisi.

ia juga turut menolong Les Monégasques berjalan hingga semifinal Liga Champions enam gol dalam 9 laga. Beberapa Club ternama ternama Eropa tertarik untuk merekrut Mbappe, salah satunya Los Blancos (Real Madrid).

“Mbappe layaknyanya bisa menanggulangi semuanya dan bisa menjadi, Aku tidak paham, mungkin Ronaldo baru. ini amat rumit disebabkan dia bukan cuma satu yang menjadi penentu (masa depannya), Monaco ada jalinannya itu,” kata Leboeuf pada ESPN.

“Apa bila Anda mendapat tawaran 100 juta atau 130 juta poundsterling dari Los Blancos (Real Madrid), maka sukar bagi Monaco untuk menyebutkan tidak, tapi jika kita cuma berbicara tentang sepakbola, Aku ingin dia tinggal di Monaco selama satu tahun lagi Untuk dapat menanggulangi tambah banyak gencetan.”

“Mbappe cuma bermain selama enam bulan. Jangan lupa dia tidak mengawali musim, dia baru mulai bulan November, dia tetap amat muda dan amat tidak mengisahkan, Walau dia tunjukkan kebalikannya. Dia harus sabar, waktunya untuk pindah akan datang. Jelas kita tidak mau dia cedera, tapi jika dia terus layaknya itu, mungkin dia akan mempunyai karier yang fantastis.”

“Berada di bawah asuhan Leonardo Jardim di Monaco seluruh pemain yang dia tahu, dan menggunakan cara spesifik di Monaco tanpa gencetan, Mbappe bisa menjadi semakin besar lagi dan mungkin pergi ke Madrid. Mungkin Madrid bisa membelinya dari Monaco dan meminjamkannya selama satu tahun lagi ke Monaco, itu bisa menjadi cara paling baik,” kata Leboeuf menamatkan.

Komentar
To Top