Gabigol Ingin Pakai Jersey Nomor 10 Inter Milan

👍 Sepakbola Italia

Gabigol Ingin Pakai Jersey Nomor 10 Inter Milan

Gabigol Ingin Pakai Jersey Nomor 10 Inter Milan

Nomor Punggung 10 Inter Milan Diincar Gabigol

Gabriel Barbosa baru saja pecah telur di Inter Milan. Pekan lalu dia mencetak gol perdana sejak berkostum Nerazzurri ketika menghadapi Bologna di kancah Serie A.

Gol tersebut membuatnya kini kian percaya diri. Malah pemain yang biasa disapa Gabigol itu mengaku mulai melirik untuk mengenakan nomor punggung istimewa, 10.

Diketahui nomor punggung tersebut kini tidak bertuan di Inter Milan. Tadinya Stevan Jovetic didaulat menggunakannya, namun kini yang bersangkutan telah hengkang ke Sevilla.

Gabigol pun melihat peluang untuk mengenakan nomor punggung yang sempat dipakai oleh sejumlah nama tenar seperti Roberto Baggio dan Dennis Bergkamp itu. Dia mengaku akan sangat terhormat bila memang nanti diberi kepercayaan.

“Tentu saja akan menjadi sebuah kehormatan bila saya bisa memakai nomor punggung 10,” kata Gabigol, seperti dikutip Football Italia.

Soal gol ke gawang Bologna pekan lalu, penyerang 20 tahun tersebut mengaku sangat senang. Dia menganggapnya sebagai hal yang sangat spesial karena itu dibuat di Stadion Renato Dall’Ara, tempat di mana legenda Inter Milan, Ronaldo juga mencetak gol debut.

Komentar
To Top