Gabriel Batistuta Akan Jadi Pelatih Bola Klub Liga Australia

Trending Topic

Gabriel Batistuta Akan Jadi Pelatih Bola Klub Liga Australia

Gabriel Batistuta Akan Jadi Pelatih Bola Klub Liga Australia

Legenda Argentina, Gabriel Batistuta, dikabarkan akan kembali berkecimpung di dunia sepak bola profesional. Eks pemain AS Roma dan AC Milan itu disebut-sebut akan bertolak ke Australia untuk melatih salah satu klub di negara tersebut.

Seperti dilansir The Sun, baru-baru ini, Adelaide adalah klub disebut yang tertarik menggunakan jasa mantan pemain Timnas Argentina itu. Rumor tersebut muncul seiring dengan akan berakhirnya kontrak Gui Amor sebagai mnajaer Adelaide.

“Manajer Adelaide sekarang Gui Amor habis masa kontraknya pada akhir musim. Gabriel Batistuta sedang dalam pembicaraan untuk menjadi bos Adelaide United berikutnya,” demikian pernyataan Adelaide.

Bahkan, sebuah laporan menyebutkan jika pria yang akrab disapa Batigol itu akan segera berbicara dengan pejabat di internal tim. Rencanaya, pembicaraan itu akan dilakukan pada dua minggu ke depan.

Usai pensiun sebagai pemain, Batistuta tidak memiliki track record dalam dunia kepelatihan profesional. Meski sempat melatih beberapa klub, mantan bintang Fiorentina itu hanya berstatus sebagai nakhoda klub-klub lokal di Argentina.

Komentar
To Top