Gabriel Jesus, Leroy Sane, dan Raheem Sterling Jadi Trio Menakutkan di Bola Eropa

👍 Sepakbola Inggris

Gabriel Jesus, Leroy Sane, dan Raheem Sterling Jadi Trio Menakutkan di Bola Eropa

Gabriel Jesus, Leroy Sane, dan Raheem Sterling Jadi Ancaman Sepak Bola Eropa

Vincent Kompany memuji betapa dahsyatnya lini serang Manchester City, usai mereka menunjukkan penampilan impresif dengan menang 5-0 atas Crystal Palace pekan lalu.

Pemain Belgia itu mengaku amat antusias melihat perkembangan tiga pemain muda mereka, Gabriel Jesus, Leroy Sane, dan Raheem Sterling, yang semuanya diturunkan sebagai starter ketika melawan Palace.

Menurut Kompany, pergerakan ketiga pemain itu bakal membuat barisan bek tim manapun ketakutan.

“Di hari seperti Sabtu kemarin anda bisa melihat bahwa mereka mampu merobek pertahanan tim lawan. Ketika mereka memiliki momentum, anda harus terus mendukung karena ketiganya masih amat muda,” tutur Kompany menurut ESPN.

“Ketika kami tidak terlalu banyak berpikir dan mereka mampu mengembangkan sepakbola mereka seperti pekan lalu, itu bisa menjadi pemandangan yang cukup menakutkan.”

“Secara umum, seluruh musim ini mereka akan terus membutuhkan bantuan dari pemain yang lebih berpengalaman. Saya yakin kami bisa membantu mereka lebih sering menunjukkan performa seperti itu. Namun demi masa depan klub, luar biasa rasanya memiliki mereka di dalam tim.”

Komentar
To Top