Gabriel Jesus Terus Asah Kemampuan Bersama City

👍 Sepakbola Inggris

Gabriel Jesus Terus Asah Kemampuan Bersama City

gabriel-jesus-terus-asah-kemampuan-bersama-city

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – eks pemain Arsenal asal Brasil Gilberto Silva berterus terang yakin Gabriel Jesus akan semakin baik di Manchester City. Di matanya, Jesus ialah pemain spesial.

Gabriel Jesus Terus Asah Kemampuan Bersama City

gabriel-jesus-terus-asah-kemampuan-bersama-city

Jesus gabung City pada awal Januari lalu. ia langsung beradaptasi pasukan Pep Guardiola, sebelum selanjutnya cedera.

“Jesus sudah melakukan amat baik disebabkan tidak mudah bagi pemain muda untuk Datang di Club sebesar City, seluruh gencetan yang ada di Club layaknya itu,” kata Silva layaknya Seperti yang saya kutip dari Soccerway.

“Dia langsung masuk tim utama dan menjadi tukang serang tengah utama, layaknya yang dia lakukan di Palmeiras. ini memberi bukti bahwa dia telah belajar banyak tentang posisi tersebut.”

“Dia harus beradaptasi di inggris sekarang, yang sudah dia lakukan, dan bersamaan berjalannya waktu Aku yakin dia akan menanggulangi masalah bhs dan merasa lebih nyaman di Club dan memperoleh pemahaman yang tambah baik tentang budaya inggris,” Silva menambah.

Gabriel Jesus kini telah pulih dan kembali lakukan belaan City. Pemain 20 tahun itu sudah melesakkan empat gol dalam enam kompetisi Liga inggris.

City sendiri kini berada di peringkat empat klasemen Liga inggris. The Citizens cuma ketinggalan satu poin dari Setan Merah atau Liverpool di posisi ke-3.

Komentar
To Top