Gaji Besar Disiapkan Chelsea Untuk Datangkan Bonucci

👍 Sepakbola Inggris

Gaji Besar Disiapkan Chelsea Untuk Datangkan Bonucci

gaji-besar-disiapkan-chelsea-untuk-datangkan-bonucci

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Chelsea belum menyerah mengejar Leonardo Bonucci. Juara Premier League musim 2016-2017 ini mengiming-imingi gaji 8 juta euro (sekitar Rp 118,919 miliar) per tahun untuk merayunya.

Gaji Besar Disiapkan Chelsea Untuk Datangkan Bonucci

gaji-besar-disiapkan-chelsea-untuk-datangkan-bonucci

Pemain internasional italia ini tak cuma mempunyai tackling. Selayak seorang pemain belakang, Bonucci juga punya kemampuan melewati lawan sehingga dia menjadi favorit bagi Club layaknya Manchester City dan Chelsea.

berbasickan surat kabar il Messaggero, manajer Antonio Conte spesial memohon Bonucci pada Transfer window musim panas ini. sesungguhnya, Bianconeri sudah menangkis proposal diatas 50 juta euro (sekitar Rp 743,259 miliar).

Chelsea belum lempar handuk. Si Biru memberikan penawaran gaji yang terkatakan cukup fantastis untuk pemain belakang yakni 8 juta euro per tahun. walaupun seperti itu, Bonucci kelihatannya tak tergiur disebabkan ingin bertahan di Turin, tempat di mana Familinya tinggal.

Bonucci terhitung pilar mutlak Juventus dalam ekspedisi mereka yang terkatakan sensasional pada musim 2016-2017 ini. Dia tampil dalam 44 kompetisi yang dilakoni Si Nyonya Besar dalam seluruh kompetisi.

Juventus sudah membenarkan dua gelar pda musim sekarang ini yakni Serie A dan Coppa italia. Bianconeri mempunyai peluang menggapai treble disebabkan lolos ke final Liga Champions dan akan menjumpai juara bertahan asal Spanyol, Los Blancos (Real Madrid), pada 3 Juni nanti di Cardiff.

Komentar
To Top