Gary Cahill: Chelsea Harus Belajar Dari Blunder Masa Lalu

👍 Sepakbola Inggris

Gary Cahill: Chelsea Harus Belajar Dari Blunder Masa Lalu

gary-cahill-chelsea-harus-belajar-dari-blunder-masa-lalu

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Kapten baru Chelsea, Gary Cahill, berterus terang telah belajar dari blunder masa lalu. ia tak ingin timnya mengulangi kesalahan musim 2015-16.

Gary Cahill: Chelsea Harus Belajar Dari Blunder Masa Lalu

gary-cahill-chelsea-harus-belajar-dari-blunder-masa-lalu

Chelsea keluar Selayak juara Liga inggris pada 2014-15. akan tetapi, di musim selanjutnyanya, The Blues hancur-hancuran. Pada selanjutnya, manajer Jose Mourinho dipecat dan Chelsea finis di peringkat ke-10 Premier League, kasta paling tinggi Liga inggris.

Cahill tak ingin perihal tersebut terulang lagi. sesudah musim lalu keluar Selayak juara, ia mengharapkan Chelsea bisa menjaga gelar mereka musim sekarang ini.

โ€œAku pikir banyak pemain muda di skuat kami sekarang ini ikut serta dalam situasi dua musim lalu. Mereka pernah merasakan cerita ini dan tentu tidak mempunyai inginan cerita itu lagi. Kami harus bekerja lebih keras lagi,โ€ kata Cahill layaknya Seperti yang Aku kutip dari Soccerway, Rabu (26/7/2017).

โ€œJelas amat sukar untuk memenangkan gelar dua musim beruntun. Anda telah melihat itu Leicester City musim lalu. ini terbukti amat sukar. Jadi, kami harus memerhatikan perihal tersebut. Dan kami perlu melakukan kian lebih apa yang kami lakukan tahun lalu. itulah cuma satu cara.โ€

Cahill memberi penjelasan, hal yang dihadapi timnya dua tahun lalu amat menyedihkan. Oleh disebabkan itu, hal yang sama tak boleh terulang lagi.

Satu hal yang mungkin bisa bikin eks bek Bolton Wanderers itu mempunyai keyakinan, langkah The Blues di Transfer window kini tidak sama juga dua tahun lalu. Kini, sekurang-kurangnya mereka sudah memperoleh Antonio Ruediger, Alvaro Morata, dan Tiemoue Bakayoko. tatkala itu, pada 2005-16, daftar beli Chelsea dipenuhi nama-nama asing. cuma Pedro Rodriguez dan Radamel Falcao yang punya nama besar.

Komentar
To Top