Gary Pallister Sebut Banyak yang Cemburu Dengan MU

👍 Sepakbola Inggris

Gary Pallister Sebut Banyak yang Cemburu Dengan MU

gary-pallister-sebut-banyak-yang-cemburu-dengan-mu

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – eks bek Manchester United (MU) Gary Pallister menilai banyak Club yang cemburu keberhasilan Setan Merah menggapai treble musim lalu. ia pun puas kemampuan kerja Paul Pogba dan kawan-kawan.

Gary Pallister Sebut Banyak yang Cemburu Dengan MU

gary-pallister-sebut-banyak-yang-cemburu-dengan-mu

“Jelas memenangkan tiga piala terasa fantastis tapi yang termutlak bagi seluruh orang di akhir musim ialah kembali ke Liga Champions. ini amat bermakna bagi Club, bukan cuma finansial, tetapi juga bagi para penggemar dan pemain yang ingin ikut serta dalam kompetisi paling besar didunia,” kata Pallister di situs resmi Club.

MU cukup berhasil musim lalu. Walau sempat terseok-seok akibat badai cedera, akan tetapi Paul Pogba dan kawan-kawan berhasil menamatkan musim tiga gelar.

dimulai dari Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa. Keberhasilan Menjadi Sang Juara trofi paling akhir juga membenarkan MU dapat tiket Liga Champions musim yang akan datang.

“amat mutlak kami hingga di Liga Champions dan kami membuatnya style luar biasa di Stockholm. keberhasilan menang atas Ajax membuat jadi tidak berjalan atau diam banyak kesangsian ini di luar sana yang menyebutkan bahwa ini ialah musim yang jelek disebabkan MU berada di urutan keenam,” Pallister menambah.

MU memang finis di urutan keenam musim lalu. Walau seperti itu, Perihal ini tak jadi masalah disebabkan mereka tetap lolos ke Liga Champions melewati tiket Liga Europa.

“Oke, kami tidak lolos ke Liga Champions melewati posisi di Liga inggris, tapi kami lolos memenangkan trofi Eropa dan kami juga memenangkan Piala Liga dan Community Shield. Beberapa tim akan cemburu pada musim MU,” Pallister menamatkan.

Komentar
To Top