Gaya Selebrasi Menarik dan Unik Tapi Malah Dapat Kartu

Trending Topic

Gaya Selebrasi Menarik dan Unik Tapi Malah Dapat Kartu

Kevin Londono

Berbagai selebrasi menarik dan unik yang dilakukan seorang pemain untuk merayakan golnya, menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta sepak bola. Namun, dari sekian banyak selebrasi yang pernah ada, cara perayaan gol yang dilakukan oleh gelandang Jaguares (Liga Kolombia), Kevin Londono, mungkin menjadi satu-satunya selebrasi langka dalam sejarah sepak bola.

Pemain berusia 23 tahun itu melakukan selebrasi dengan cara berguling-guling di daerah pertahanan lawan. Tidak sekadar berguling, sang pemain melakukan aksi itu dengan cara membungkus seluruh badannya menggunakan kain sponsor.

Aksi tersebut dilakukan setelah dia sukses memanfaatkan assist dari rekannya menjadi gol lewat serangan balik cepat dari tengah lapangan. Sukses membobol gawang lawan, Kevin terlihat berlari ke sebelah kanan gawang lawan yang baru dibobolnya itu.

Bukannya merayakan gol bersama rekan-rekan atau para pendukungnya, sang pemain justru terlihat membungkuk untuk kemudian membungkus tubuhnya dan berguling-guling di dalam bungkusan itu.

Tidak diketahui secara pasti, apakah aksi tersebut sudah direncanakan sebelumnya atau sekadar spontanitas saja. Yang jelas, lewat ekspresinya, Kevin terlihat sangat bahagia. Wajahnya terlihat berbinar dengan senyum penuh kebahagiaan.

Bahkan, ketika wasit mengganjar dengan kartu kuning akibat selebrasi langkanya itu, raut muka Kevin tidak berubah kecewa.

Komentar
To Top